0 Comment
Ingin Berhijrah di 2019? Ini Langkah Pertamanya Menurut Dewi Sandra

Jakarta - Keputusan Nikita Mirzani untuk berhijab menggemparkan publik. Wanita yang lekat dengan image seksi itu secara tiba-tiba saja mengubah penampilannya jadi lebih tertutup. Banyak yang menyangka itu hanyalah sensasi.

Belum usang ini Niki mengembangkan kisah di Youtube channel Irfan Hakim. Ia menceritakan prosesnya berguru agama yang sudah dimulai semenjak kecil. Jarang ada yang tahu bahwa lulus SD, Niki menjadi santri di Pondok Pesantren Gontor.

Baca juga: Ketika Nikita Mirzani Diajari Hijab Gaya Arab oleh Desainer Vivi Zubedi

Keputusan untuk 'mondok' itu berasal dari dirinya sendiri. Sayangnya, ia hanya bertahan sekitar dua tahun tujuh bulan. Ia mengaku tidak berpengaruh menghadapi pelajaran yang berat di sana sampai terjangkit tips tiga kali dalam satu tahun.



"Tahun pertama aja, pelajarannya tuh ada 23. Terus setiap tahun kalau mau pulang harus hafalin satu juz," kisah Niki kepada Irfan Hakim.

Setelah tetapkan untuk keluar dari pesantren, Niki mengaku terbawa pergaulan bebas. Ia lepas jilbab dan mulai berpakaian seksi. Awal tertangkap tangan lepas jilbab, rambut Niki pernah dicukur sampai botak oleh sang ayah, tapi hal itu terus bergulir sampai ia masuk ke dunia hiburan di layar kaca.

Cerita Hijrah Nikita Mirzani, Pernah Masuk Pesantren Hingga PenjaraNikita Mirzani melaksanakan pemotretan bersama fotografer Diera Bachir. Foto: Diera Bachir
Menginjak tahun 2015, Niki mengaku impian untuk berubah dan berhijab sudah ada. Ia merasa Allah sangat baik kepadanya, meski ia sering melanggar hukum agama. Niki merasa 'malu sendiri' kepada Tuhan.

Pengalaman hidup buatnya juga sudah sangat cukup, mulai dari masuk penjara sampai dituduh terlibat kasus prostitusi. Namun, niatnya masih maju mundur alasannya yaitu ragu terkait pekerjaan. Selama ini Niki mengaku penghasilannya lebih banyak dari off air menyerupai menjadi DJ di klub malam.

Baca juga: Nikita Mirzani Mantap Berhijab, Lihat Pilihan Gayanya

Sekitar satu bulan lalu, perasaan gundah Niki semakin kuat. Host program 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Trans TV itu merasa risih jikalau menggunakan baju seksi. Ia pun salat istikharah untuk memantapkan hatinya.

Akhirnya ia tetapkan tampil berhijab hari Rabu (11/07/2018). Kepada Irfan Hakim, Niki bercerita bahwa keputusannya untuk berhijab tampaknya menciptakan kedua orang tuanya yang sudah meninggal bahagia.

Cerita Hijrah Nikita Mirzani, Pernah Masuk Pesantren Hingga PenjaraPenampilan Nikita Mirzani di hari pertama berhijab. Foto: Instagram/Astridkuya


"Jadi Niki tuh agak bingung. Kok mereka berdua selama ini nggak pernah masuk ke mimpi Niki gitu. Tapi malam itu, Niki mau pipis, ah sekalian salat tahajud. Niki kan jarang banget salat tahajud. Setelah itu tidur, pas tidur udah kaya cepet aja gitu ketemu orang renta dua-duanya," ungkap aktor 'Pacarku Kuntilanak Kembar Ini.

Hingga kini, Niki mengaku masih berguru berhijab. Ia ingin menikmati prosesnya berhijrah, dan masih belum tetapkan untuk berhijab syar'i. Niki pun berencana melelang baju seksinya untuk ia sumbangkan kepada orang yang membutuhkan. Niki meminta doa dari netizen supaya ia istiqomah.



Tonton juga video: 'Sebelum Hijrah, Nikita Mirzani Risih Berbaju Seksi Hingga Nangis'

Post a Comment

 
Top