0 Comment
Foto: Devi S. Lestari / detikFoodFoto: Devi S. Lestari / detikFood

Jakarta - Lewat promo THAIME di restoran ini Anda dapat cicipi bermacam-macam sajian Thai dengan rasa autentik. Dua chef Thai meraciknya langsung.

OPEN} Restaurant yang berlokasi di lantai bawah hotel Doubletree by Hilton Jakarta - Diponegoro menggelar promo kuliner Thailand, THAIME. Promo ini berlangsung mulai 5-11 Maret 2018.

Tak sembarang hidangan Thailand, kali ini disajikan dengan citarasa autentiknya. Karena dua chef orisinil Thailand yang berpengalaman puluhan tahun dihadirkan pribadi di dapur restoran.
Dua Chef dari Thailand Ini Racik Tom Yam dan Pad Thai Rasa AutentikFoto: Devi S. Lestari / detikFood
Baca juga : 5 Resto Thailand Ini Punya Menu Enak dan Cocok Buat Nongkrong

Dengan pengalaman 20 tahun, Chef Nauwarat Worabutr dan Chef Noorong Charornum menunjukkan keahliannya meracik hidangan Thailand.

"Kami bahagia dapat menyajikan masakan Thailand di Indonesia. Ini pertama kalinya kami ke Indonesia dan memasak untuk dinikmati orang Indonesia," kata Chef Noorong yang diikuti anggukan dari Chef Nauwarat.
Dua Chef dari Thailand Ini Racik Tom Yam dan Pad Thai Rasa AutentikFoto: Devi S. Lestari / detikFood
Beberapa hidangan Thailand terkenal yang disajikan antara lain Tom Yam Goong, Pad Thai, Pla Manow sampai Som Tam. Semuanya disajikan secara prasmanan bersama hidangan internasional lainnya.

Anda juga dapat mencicipi enaknya nasi goreng Thailand yang disajikan dalam nanas, Thai mango with shrimp yang asam pedas segar, Thai Chicken Roast dan pastinya Thai Ice Tea yang cantik segar.
Dua Chef dari Thailand Ini Racik Tom Yam dan Pad Thai Rasa AutentikFoto: Devi S. Lestari / detikFood
Baca juga : Tom Yam, Sup Pedas Asam Segar yang Makara Ikon Makanan Thailand https://food.detik.com/info-kuliner/d-2914217/tom-yam-sup-pedas-asam-segar-yang-jadi-ikon-makanan-thailand

Selain disajikan di OPEN} Restaurant, sajian Thai juga hadir di INDIGO Lounge and Pool Bar sebagai kuliner ringan. Beberapa menunya menyerupai Thai Fish Cake dengan sambal cantik dan saus mentimun, Ayam Pandan dan Lumpia Sayur Goreng.

Menu THAIME ini dapat dinikmati dengan harga Rp 408.000++ untuk hari Senin-Jumat dan Minggu malam. Sementara untuk dinner di hari Sabtu harganya Rp 488.000++.

Untuk pemesanan meja dan informasi lebih lanjut terkait event THAIME, dapat menghubungi telepon (021) 29857093 atau melalui email ke JKTDI_FB@hilton.com.

Post a Comment

 
Top