0 Comment
Aktris Masayu Anastasia kini jadi PR ABM Racing Team (dok.ABM Racing Team)Aktris Masayu Anastasia kini jadi PR ABM Racing Team (dok.ABM Racing Team)

Sentul - Ada satu acara gres aktris Masayu Anastasia di tahun ini. Jika biasanya berakting di depan kamera, Masayu kini harus terjun ke lintasan balap.

Tentunya Masayu tak eksklusif berada di balik kemudi balap, tapi ini lebih pada tugas barunya sebagai Public Relations Manager ABM Racing Team. Mulai demam isu ini, Masayu memang jadi juru bicara tim balap tersebut.


Masayu mengawal tim ABM yang turun di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 dan menjembatani kekerabatan tim dengan media. Tugas perdana Masayu yaitu di seri pertama ISSOM, Minggu (25/3/2018) kemarin.

Hasil apik pun eksklusif dicatatkan ABM bersama Masayu ketika mereka membawa pulang 18 piala dari seri pertama, termasuk delapan podium pertama.

Bagi Masayu, berada di lintasan balap bekerjsama bukan hal yang baru-baru amat alasannya beliau dulu juga kerap menantang adrenaline dengan mengebut ketika menyetir mobil. Tapi, kecelakaan kendaraan beroda empat pada 2016 membuatnya kapok.


"Dulu saya ngebut paling pol sebelum kecelakaan ya dulu saya ngebut dari Bunggur hingga rumah saya Jeruk Purut itu 15 menit. Dan dari Dharmawangsa ke Halim 5 menit itu aku. Kalau kini mikir-mikir alasannya saya pernah trauma," papar Masayu dalam rilis kepada detikSport.

Masayu tak sendiri alasannya beliau juga ditemani rekan sesama artis, Bebi Regitia, yang ditunjuk sebagai Media Relations Officer ABM Racing Team.

"Tim tim lain pun terus meningkatkan performa mobilnya, sehingga kita pun tak boleh ketinggalan, dan terus melaksanakan perbaikan diberbagai sektor semoga sanggup terus menjadi yang terdepan," ujar Bebi terkait hasil di seri pembuka ini.

Masayu Anastasia, dari Layar Kaca ke Lintasan BalapMasayu Anastasia bersama CEO ABM Enterprise Vivi Montolalu (dok.ABM Racing Team)

Sementara itu adanya dua srikandi itu disambut nyata oleh CEO ABM Racing Team, Paul Montolalu. Adanya Masayu dan Bebi diperlukan membawa keberuntungan untuk tim.

"Adanya PR anggun ABM (Masayu) tentunya sanggup jadi perhiasan di tengah panasnya balapan. Semoga juga membawa keberuntungan untuk tim," papar Paul.


Post a Comment

 
Top