0 Comment
Test... Test, 1.. 2.. 3..

Ayoo, yang suka nonton drama Korea lagi pada nonton apa nih? Ada yang nonton Something in the Rain juga gak nih? Duuh, Pemeran utamanya Si Jung Hae In ituuuu.. Aktingnya elok yah? Perawakannya yang baby face itu, cocok bangetlah yah peranin sebagai perjaka baik-baik gini. 


By the way, saya biasanya nonton dari smarthphone loh lantaran ya mager aja utuk buka laptop lagi hanya sekedar mau nonton. Lah, kini kan nonton di smarthphone juga udah baiklah lho. Lebih simple dan yummy aja dapat nonton film-film kesayangan dimana pun dan kapan pun diinginkan, contohnya aja dikala sedang di perjalanan. Sekarang udah banyak juga lho orang nonton dari smarthphone  dikala di perjalanan, ibarat dikala di kereta, misalnya. 

Sebenarnya smarthphone yang asyik digunakan buat nonton itu so niscaya yang layarnya lebar dan tampilannya jernih. Nah, risikonya baru-baru ini saya berkesempatan untuk mencoba memakai OPPO F7 untuk memenuhi kebutuhan saya yang belakangan suka nonton dari smarthphone ini. Ooo oou, dua kata deh buat OPPO F7, puas dan nyenengin banget *ehh ini udah tiga kata yak? 😁

Jadi, OPPO F7 ini punya layar Super Full Screen seluas 6.23 inchi dan resolusinya pun tinggi banget berdasarkan saya, 2280x1080 dan mengandung 16 juta warna. Sekali putar video di OPPO F7, dapat eksklusif takjub kegirangan. 



Coba dilihat saja, biasanya pada smarthphone kebanyakan, jikalau nonton video, layar akan tampak ibarat pada foto yang di atas. Tapi jikalau dari OPPO F7 dapat lebih dari itu. Kita dapat perluas layarnya biar nonton semakin puas. Selayar full atau istilahnya Super Full Screen, book 😆

Walaupun fokus saya pada layarnya, OPPO F7 juga masih punya banyak kelebihan lainnya, ialah didukung oleh teknologi Artificiall intillegence, elok untuk selfie, kameranya bersensor dan berukuran 25 megapixel, full screen multitasking, RAM 4gb, penyimpanan internal 64gb dan pastinya baterainya besar ialah 3400mAh, berlaku pula fast charging. 

Overall, boleh bangetlah ya kita incar smarthphone satu ini. Mungkin besok dapat #2019GantiSmarthphoneBaru 😎


 

Post a Comment

 
Top