0 Comment
Ford Mustang biru jadi kendaraan beroda empat pilihan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Mercy Raya/detikSport)Ford Mustang biru jadi kendaraan beroda empat pilihan Kevin Sanjaya Sukamuljo (Foto: Mercy Raya/detikSport)

Jakarta - Juara All England, Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil berbeda dikala mengunjungi Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan. Kevin tiba mengendarai kendaraan beroda empat Ford Mustang.

Kevin yang diundang oleh Menpora Imam Nahrawi ke program ekshibisi bulutangkis mengendarai mobilnya sendiri. Sementara itu, pasangan main Kevin, Marcus Fernaldi Gideon, tiba dengan membawa kendaraan beroda empat Mini Cooper.

Munculnya Kevin bersama kendaraan beroda empat kesayangannya itu bukanlah pemandangan yang sering terlihat alasannya Kevin selama ini tinggal di pelatnas Cipayung. Kevin pun sempat bercerita soal kendaraan beroda empat biru tersebut.


"Sebenarnya aku suka semua (jenis mobil). Tapi pilih kendaraan beroda empat ini (Ford Mustang) alasannya berkarakter dan tentunya alasannya aku juga suka," kata Kevin pada Selasa (27/3/2018).

Masih berdasarkan Kevin,dia tidak setiap hari menggunakan kendaraan beroda empat pribadi. "Kalau mau pergi saja gres digunakan. Soalnya jikalau latihan kan di asrama," tuturnya.

Sebagai gambaran, Mustang milik Kevin termasuk seri Mustang Ecoboost, dengan tipe mesin 2.3 L Ecoboost.

Mesin ini bisa menyemburkan 310 tenaga kuda di 5.500 rpm, dengan torsi mencapai 320 lb-ft di 4.250 rpm. Tenaga sebesar itu disalurkan ke roda melalui transmisi 6 percepatan. Untuk harganya ditaksir capai Rp 1,2 miliar.


-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.


Post a Comment

 
Top