0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Acara masakan LocalTaste akan kembali digelar di Kota Kasablanka. Keseruan banyak sekali acara seputar masakan sanggup dinikmati di sini.

LocalTaste jadi salah satu event masakan yang rutin digelar delapan tahun belakangan. Kali ini LocalTaste kembali diadakan dengan mengusung tema 'Pawoon Present LocalTaste Foodpreneur Society'. Acara ini nantinya berlangsung tanggal 30 Maret-1 April 2018.

Sayed Muhammad selaku Founder & CEO Local.co.id menyampaikan program ini sanggup dijadikan wadah daerah berkumpulnya orang-orang yang tertarik pada dunia kuliner.
LocalTaste 2018 Kembali Digelar dengan Hadirkan Lebih dari 30 Tenant MakananFoto: Istimewa
"Sebagai wadah bagi industri kuliner dan minuman lokal, program ini kembali digelar dengan konsep baru. Dimana kini tidak hanya ada bazaar kuliner dan minuman tetapi juga ada Business Corner," ujar Sayed.

Lebih lanjut ia juga menyebutkan pada area Business Corner ini para pengunjung sanggup berkonsultasi pribadi dengan para andal di bidang kuliner. Dengan ini dibutuhkan melalui program ini sanggup mengajak para pebisnis millenial di bidang masakan untuk sanggup menggali ilmu lebih banyak seputar bisnis kuliner.

Selain itu, juga akan diberikan banyak sekali edukasi dalam bentuk talkshow. Tak tanggung-tanggung, ada 15 andal dalam bidang masakan ibarat Billy Oscar (Founder F&B Konsultasi berjulukan Soal Perut Digitama), Helga Angelina (Owner Burgreens), Roby Bagindo (Tastemade Indonesia), Shienita dan Billy (Gagaldiet) dan lain sebagainya.

LocalTaste ini juga sanggup jadi ajang berburu masakan bagi para pencinta kuliner lezat dan kekinian. Ada 30 tenant kuliner dan minuman yang hadir dan siap memanjakan pengecap serta perut.

Selebriti ibarat Nia Ramadhani yang berbisnis Roti Mama Nia serta Jessica Iskandar dengan merek roti andalannya Barrack Bakery juga akan turut berpartisipasi di program ini.
LocalTaste 2018 Kembali Digelar dengan Hadirkan Lebih dari 30 Tenant MakananFoto: Istimewa
Baca juga : 10 Kue Kekinian A la Artis, Nomor 4 Paling Bikin Heboh

Oiya, untuk yang ingin tau dengan rasa camilan manis kekinian dari Syahrini, LocalTaste juga akan menghadirkan Princess Cake untuk pertama kalinya di Jakarta selama tiga hari ketika event digelar.

Event Foodpreneur Society ini disponsori oleh Pawoon (www.pawoon.com) yakni aplikasi kasir berbasis online yang terkenal di kalangan pengusaha masakan yang mengusung motto "Pilihan Pebisnis Indonesia."

CEO Pawoon, Ahmad Gadi menjelaskan kalau program ini yaitu bentuk sumbangan dan bantuan Pawoon dalam memajukan wirausaha di Indonesia, khususnya bidang bisnis kuliner.

"Foodpreneur Society dibutuhkan sanggup menjadi sarana untuk menambah pengetahuan dan memajukan bisnis," kata Ahmad.

Nah, kabar besar hati untuk para pemilik bisnis kuliner. Selama event Foodpreneur Society, Pawoon memperlihatkan diskon Istimewa dan hadiah pribadi bagi para pebisnus yang ingin memakai aplikasi kasir untuk memudahkan penjualan dan meningkatkan laba usaha.

Post a Comment

 
Top