0 Comment
Kisah Inspiratif Petinju Berhijab Penyandang Disabilitas yang Tangguh

Bandung -

Datang ke audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018, hijabers ini bikin heboh. Uchi Qolby memasuki ballroom Masjid Agung Trans Studio Mall Bandung mengenakan gaun pengantin warna merah marun.

Gaun dengan rok lebar bervolume dan train panjang menyapu lantai itu menciptakan Uchi jadi sentra perhatian penonton maupun penerima audisi lain yang datang, Sabtu (12/5/2018). Penampilannya makin mewah berkat taburan payet berkilauan serta detail bordir pada gaunnya. Sementara jilbabnya juga berkilauan glitter yang ditata menjuntai berbentuk draperi. Tak lupa tiara menghiasi jilbabnya.

Baca Juga: Pernah Buka Jilbab Demi Karier, Hijabers Cantik Ini Alami Hal Tak Terduga

Uchi Qolby mengenakan gaun pengantin ketika audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Bandung.Uchi Qolby mengenakan gaun pengantin ketika audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Bandung. (Foto: Hestianingsih/Wolipop)

Gaun pengantin yang dikenakannya merupakan koleksi milik Uchi sendiri. Sejak 2016, perempuan 24 tahun ini menjalani bisnis penyewaan gaun pengantin. Ia juga berprofesi sebagai wedding singer dan makeup khusus pengantin.

"Untuk baju saya yang beli bahannya semua, kemudian desainnya saya juga yang membayangkannya sendiri kemudian diterjemahkan oleh penjahitnya. Dulu koleksi gaunnya saya jual tapi semenjak 2016 mulai berpikir, kayaknya sayang dijual jadi saya sewakan hingga sekarang," dongeng Uchi kepada Wolipop.

Baca Juga: Intip Keseruan Peserta Sunsilk Hijab Hunt Bandung Ikut Kontes Foto Berhadiah!

Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt, Hijabers Ini Heboh Pakai Gaun PengantinUchi, penerima audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018, berprofesi sebagai makeup artist dan wedding singer. (Foto: Hestianingsih/Wolipop)

Uchi tiba ke Sunsilk Hijab Hunt 2018 untuk memamerkan bakatnya sebagai penyanyi dan makeup artist. Punya talenta yang diasah secara otodidak, ia mengaku sudah menyenangi dunia tarik bunyi semenjak kelas 4 SD.

Untuk persiapan audisi, ia membawa sendiri kostum gaun pengantinnya dan gres memakainya di lokasi audisi. Sementara makeup sudah ia siapkan semenjak pagi di rumah.

"Bakat saya menyanyi dan makeup, semuanya berguru secara otodidak. Makara saya akan menunjukkannya ke juri nanti," pungkasnya.



Post a Comment

 
Top