0 Comment
Setelah Barbie Hijab, Matel Akan Rilis Barbie Penyandang Disabilitas

Foto: Instagram/@mulanjameela1Foto: Instagram/@mulanjameela1

Jakarta - Mulan Jameela belum usang ini tetapkan mantap berhijab sehabis pulang dari Palestina. Berbagai postingan fotonya di Instagram pun mulai dipenuhi dengan penampilan manis dirinya yang mengenakan jilbab.

Namun, sehabis mengaku akan terus mengenakan jilbab, Mulan Jameela tiba-tiba mengunggah foto dirinya tanpa jilbab. Postingan pelantun Cinta Mati 3 itu pun sontak mendapat banyak komentar negatif dari netizen.

Foto itu yaitu kilas balik Mulan sebelum mengenakan jilbab, dan hasil pemotretan dari forografer Rio Motret. Banyak netizen yang mengomentari postingan Mulan semoga tak mengunggah foto usang sebelum berhijab dan menghapus foto-fotonya ketika tak mengenakan jilbab.

Posting Foto Tanpa Jilbab Usai Mantap Berhijab, Mulan Kena Tegur NetizenFoto Mulan Jameela tanpa jilbab yang kena tegur netizen. Foto: Instagram/@mulanjameela1

"Katanya udah berhijab tapi rambut sama leher masih kelihatan itu teteh 😭😭 #salingmengingatkan #sesamamuslim," tulis netizen di kolom komentar postingan foto Mulan.

"Maaf ya mba kalau beneran mau berhijab istiqomah dengan tidak mengupload foto tanpa hijab ke medsos, alasannya yaitu itu termasuk cara istiqomah kalau ingin berhijab selamanya," komentar netizen Muklis Indah.

"Artis lain kalau sudah berhijab malah buat pengumuman tolong dihapus foto-foto lamanya, kalau mbak Mulan lain ya, malah upload yang dulu-dulu. Maafkan kejulidan saya," tambah komentar netizen lainnya.
Posting Foto Tanpa Jilbab Usai Mantap Berhijab, Mulan Kena Tegur NetizenGaya Mulan Jameela berhijab. Foto: Instagram/@mulanjameela1

Mulan pun menawarkan balasan bahwa ia hanya ingin mendukung dan menawarkan apresiasi pada Rio Motret. Ibu empat anak ini juga mengucapkan terima kasih atas pesan tersirat dan perhatian yang diberikan oleh netizen.

"Terima kasih banyak untuk saudara muslimku yang super perhatian sama aku, yang mau saya jadi lebih baik lagi. Maafkan kalau masih ada yang belum berkenan. InsyaAllah semakin berguru terus. Aku juga masih menikmati perjalanan atau proses berhijabku 🙏🙏🙏🙏🙏," tulis Mulan membalas komentar netizen.



Simak juga video akreditasi Mulan Jameela yang nyaman pakai hijab berikut ini:



Post a Comment

 
Top