0 Comment
Foto: Transmart CarrefourFoto: Transmart Carrefour

Jakarta - Sering sebal sebab baterai smartphone atau laptop Anda sering drop? Bahkan begitu lambat untuk mendapat koneksi internet atau memproses aplikasi? Ini yaitu ketika yang sempurna untuk mempunyai laptop atau smartphone terbaru namun tetap hemat.


Kini mempunyai laptop atau smartphone gres semakin mudah. Apalagi di Transmart Carrefour sedang ada promo spesial.

"Mulai tanggal 25 hingga 27 Mei 2018, Laptop Fair dan Smartphone Fair kembali hadir di Transmart Carrefour. Manfaatkan promo diskon dengan kartu kredit Bank Mega atau pilihan promo cicilan yang fleksibel," terang Corporate Communnication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Jumat (25/5/2018).

Untuk Anda yang membutuhkan laptop baru, dapatkan diskon 10% untuk laptop Acer dan HP (Datascrip) item tertentu dengan bertransaksi memakai semua jenis kartu kredit Bank Mega.



Anda juga sanggup mendapat smartphone gres dengan pemanis diskon 5% memakai semua jenis Kartu Kredit Bank Mega untuk merk iPhone, Samsung, LG, Oppo, Motorolla, Asus, Haier, dan Advan tertentu. Untuk elektronik ibarat LED TV dan Audio, ada pemanis diskon 5% dari merk Philips, Panasonic, dan Sony.

Mau Diskon atau Cicilan Laptop dan Smartphone? Semua Ada di Sini!Foto: Transmart Carrefour



Masih ada juga bermacam-macam penawaran elektronik ibarat kulkas, AC, Rice Cooker, dispenser, microwave, dan masih banyak lainnya. Mulai 25-29 Mei 2018, nikmati pemanis diskon 5% untuk pembelian produk tertentu dari Sanken, Delizia, Daewoo, Cosmos, dan Denpoo. Untuk 22-31 Mei 2018, ada pemanis diskon juga dari Midea, dan pada 24 Mei-30 Juni 2018, pemanis diskon berlaku untuk produk tertentu dari LG.

Jangan hingga ketinggalan promo Istimewa ini. Yuk klik ini untuk cari tahu lebih detail info, periode promo, dan cara mendapatkannya.

Penasaran kan ingin tahu apa saja produk yang ikut dalam promo ini, eksklusif tiba ke gerai Transmart Carrefour terdekat ya!

Post a Comment

 
Top