0 Comment
Natasha Rizky Bagi Tips Biar Tubuh Nggak Lemas ketika Puasa Ramadhan

Jakarta - Ramadan merupakan bulan suci yang penuh rahmat dan dimanfaatkan bagi umat muslim untuk berlomba-lomba melaksanakan kebaikan. Termasuk Zaskia Sungkar yang memanfaatkan bulan ampunan untuk jadi eksklusif yang lebih baik lagi.

Pemilik merk fashion Zaskia Sungkar ini mengaku memanfaatkan bulan ampunan dengan melaksanakan bersih-bersih banyak sekali masjid yang ada di Jakarta. Aksinya itu pun sebagai salah satu kegiatan yang dilakukan bersama merk kosmetik Wardah.

"Ramadan ini saya bersih-bersih masjid. Tahun ini kita ada sasaran sekitar 300-an masjid. Nggak cuma bersihin aja, sama kita juga tambah mukena," ungkap Zaskia di kegiatan Wardah Berbagi #SenyumKebaikan dengan Anak Yatim di TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Baca Juga : Jenis Jilbab yang Dihindari Zaskia Sungkar
Zaskia Sungkar Bersih-bersih Ratusan Masjid di Bulan bulan ampunan Zaskia Sungkar Bersih-bersih Ratusan Masjid di Bulan bulan ampunan Foto: Anggi Mayasari/Wolipop

Bersih-bersih masjid yang dilakukan Zaskia itu pun diakunya sebagai kegiatan yang kasatmata dan bentuk kepedulian terhadap sesama. Tujuannya ialah semoga orang yang tiba ke masjid dapat beribadah dengan nyaman, dan juga menginspirasi yang lainnya.

Bagi pemain sinetron berusia 27 tahun ini, bulan ampunan merupakan bulan yang tak ada di bulan lain, yang penuh rahmat dan ampunan, sehingga jadi momen Zaskia untuk bertaubat. "Untuk diri saya sendiri puas-puasin berdoa bertaubat, alasannya ialah InsyaAllah kerahmatan-Nya terbuka," tutur Zaskia.

Baca Juga : Zaskia Sungkar dan Suami Ikut Bela Palestina, Begini Penampilannya

"Jadi pada dasarnya di bulan bulan ampunan ini gimana tahapan kita dapat lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Karena saya pernah dengar ya orang-orang itu kita lihat nya dari bulan Ramadan, bila seandainya di bulan bulan ampunan aja ia udah nggak baik, gimana di bulan-bulan biasa, itu sebagai patokan kita semuanya," tambahnya.

Post a Comment

 
Top