0 Comment
Inspiratif! Ilmuwan Berhijab Temukan Alat untuk Deteksi Infeksi dari Bakteri

Foto: Anggi Mayasari/WolipopFoto: Anggi Mayasari/Wolipop

Jakarta - Sebagian besar perempuan muslim berjilbab tentu pernah mengalami kesulitan untuk menentukan jilbab yang cocok dan nyaman dikenakan. Ada beberapa jenis materi jilbab yang malah terkadang menciptakan kepala menjadi tak nyaman.

Pemilihan materi jilbab pun jadi paling vital bagi Zaskia Sungkar. Salah sedikit, berhijab dapat jadi terasa cukup menganggu untuk beraktivitas seharian.

Baca Juga: Viral alasannya Dinyinyirin Netizen, Jilbab Pocong Ini Malah Laris

Zaskia Sungkar menghindari jilbab berbahan satin semoga tak ganggu pendengarannya.Zaskia Sungkar menghindari jilbab berbahan satin semoga tak ganggu pendengarannya. (Foto: Instagram/Zaskia Sungkar)
Bagi istri Irwansyah ini, ia cenderung menentukan materi jilbab yang ringan sehingga lebih gampang dan nyaman dipakai. Beberapa materi jilbab yang ringan itu diantaranya ialah katun, voal, diamond, sampai rawis.

Zaskia pun mengakui ia menghindari materi jilbab yang terbuat dari meterial satin. Menurutnya, hijab dengan materi satin dapat menciptakan pendengarannya terganggu.

"Aku bukan pengguna satin, alasannya saya gerah dan saya ngerasa kuping saya budek kalau pakai satin," ungkap Zaskia ketika ditemui usai program Wardah Berbagi Senyum Kebaikan Bersama Anak Yatim di TMII, Jakarta Timur, Rabu (30/5/2018).

Baca Juga: Zaskia Sungkar Sekarang Tampil Syar'i, Ini Deretan Gayanya yang Anggun

Jenis Jilbab yang Dihindari Zaskia Sungkar (Foto: Instagram/Zaskia Sungkar)
Meskipun mengakui kalau jilbab berbahan satin menciptakan penampilan terlihat lebih anggun, Zaskia lebih menentukan tak memakainya. Kakak dari pesinetron Shireen Sungkar ini juga menambahkan lebih nyaman dengan materi jilbab yang lebih tipis.

"Karena saya merasa kuping saya kayak ketahan gitu. Makara nggak nyaman. Aku lebih bahagia dengan bahan-bahan yang tipis," kata Zaskia.



Tonton juga 'Makna Berbagi Bagi Zaskia Sungkar':

Post a Comment

 
Top