0 Comment
Foto: JOSE JORDAN/AFP PHOTOFoto: JOSE JORDAN/AFP PHOTO

Cervera - Marc Marquez merayakan gelar juara dunia MotoGP 2017 di Cervera, Spanyol. Bersama fans, rider Repsol Honda itu menyebarkan kegembiraan di kampung halaman.

Musim ini Marquez meraih titel MotoGP keempatnya, atau yang keenam di semua kelas, usai memenangi persaingan dengan rider tim Ducati, Andrea Dovizioso.

Pesta juara pun digelar Marquez di Cervera. Pertama-tama, ia menggelar konferensi pers seputar keberhasilannya menjadi juara MotoGP.

"Bisa merayakan gelar juara dunia keenam di daerah di mana Anda dilahirkan, dibesarkan, yakni hal yang luar biasa," kata Marquez di MotoGP.com.

"Tentu saja aku akan coba menikmati hari yang Istimewa ini alasannya yakni setiap tahun kondisinya berbeda dan setiap tahun (persaingan) makin ramai saja," ucapnya.

Setelah menggelar konferensi pers, Marquez lalu diarak dengan truk berwarna merah bernomor 93. Sambil diiringi tabuhan drum, kembang api, dan hujan pita, kendaraan beroda empat bergerak dari alun-alun Universitas Cervera menuju panggung hiburan di Plaza Pius XII.

"Kepada semua penggemar yang mendukung aku dan mengikuti MotoGP, agar Anda menikmati pertunjukan ini! Kami melaksanakan balapan yang menakjubkan bersama rekan aku di MotoGP demam isu ini, terima kasih untuk semuanya!" kata Marquez berseru.

[Gambas:Youtube]

Post a Comment

 
Top