0 Comment
Inspiratif! Ilmuwan Berhijab Temukan Alat untuk Deteksi Infeksi dari Bakteri

Jakarta - Baru-baru ini sosok Rina Nose jadi sorotan dan perhatian alasannya yaitu keputusannya untuk melepaskan hijab. Sebagai aktris yang gres memakai hijab selama dua tahun, Natasha Rizki mengaku kerap kali menerima godaan untuk melepas jilbabnya.

Istri pemeran kenamaan Desta ini mengungkapkan bahwa godaan untuk tak mengenakan hijab itu muncul mengingat dirinya masih berusia muda. Meskipun begitu, Natasha menyadari bila dirinya sudah menikah, mempunyai anak dan tidak sanggup seaktif dulu lagi sehingga ia pun mantap untuk tetap memakai hijab.

"Godaan itu paling abis makeup dan segala macem terus rambut abis di blow gitu dan kacaan 'Oh gile nih kece banget ya gue', eh tapi jilbabnya belum. Ya kalau udah tulus hatinya oh iya pakai jilbab," kata Natasha ketika ditemui di program Wardah Beauty & Beyond di Ballroom Pullman Hotel, Kamis malam (16/11/2017).

"Desta juga kalau lagi ada tamu di rumah beliau udah mulai nyuruh saya untuk digunakan jilbabnya. Sekarang udah lebih menghargai sih. Misalnya beliau suka ngasih tahu itu rambutnya kelihatan. Terus saya cepat-cepat eksklusif benerin," tambahnya.

Menurut pemain film Jomblo ini salah satu hal terpenting untuk menjaga hati hijabers semoga tetap mengenakan hijab yaitu pergaulan. Bagi Natasha Rizki lingkungan pertemanan yang baik akan memengaruhi seseorang mulai dari contoh pikir sampai caranya bertindak.

"Lingkungan itu imbas banget kalau kita bermain sama yang nggak baik itu juga akan mempengaruhi cara kita bertindak," ujarnya.

Sementara itu, menanggapi keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya, Natasha mengaku enggan berkomentar alasannya yaitu hal tersebut sudah merupakan keputusan hidupnya."Nggak sanggup juga nilai orang kalau beliau pakai terus beliau ginilah, atau apa segala macem. Yang penting jangan dipojokkin," imbuhnya.

Post a Comment

 
Top