0 Comment
Foto: Transmart Carrefour Resmi Dibuka di Grand Kawanua ManadoFoto: Transmart Carrefour Resmi Dibuka di Grand Kawanua Manado

Jakarta - Akhir pekan tiba dan dikala gajian sudah datang, Transmart dan Carrefour kembali menggelar penawaran Istimewa untuk produk elektronik. Mulai dari laptop sampai banyak sekali elektronik untuk rumah tangga, semua ditawarkan dengan diskon spesial.

Cocok untuk Anda yang ingin mengganti barang elektronik usang di rumah atau di kantor.

"Datang dan manfaatkan diskon 10% untuk pembelian laptop tertentu dari merk Acer, Asus, Lenovo, Dell, dan HP, memakai kartu kredit Bank Mega yang berlaku secara nasional," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Jumat (24/11/2017).

Promo laptop ini tidak berlaku untuk pembayaran dengan tunai, debit Bank Mega, debit, dan kredit selain Bank Mega. Untuk mengetahui laptop yang ikut dalam promo ini, mari tiba eksklusif ke gerai terdekat dan bertanya kepada associate yang akan membantu Anda menentukan jenis laptop yang sesuai dengan harapan dan kebutuhan.
 Diskon Laptop Acer, Asus, Lenovo, dan HP di Transmart CarrefourFoto: Transmart Carrefour

Promo laptop ini juga berlaku untuk pilihan pembayaran metode cicilan tanpa kartu kredit memakai Megazip dari Mega Finance. Nikmati promo cicilan 0% dengan ketentuan minimal harga Rp 3 juta dan membayar biaya admin Rp 150 ribu.

Penawaran ini berlaku untuk pembelian laptop/notebook/netbook. Berlaku juga promo cicilan 0% selama 6 bulan dan cicilan bunga ringan 1,23% dengan masa tenor 9 bulan.

Sedangkan bagi yang memakai kartu debit Bank Mega dan Bank Mega Syariah akan menerima suplemen diskon 5% untuk pembelian elektronik non gadget, furniture, dan sepeda.

Promo elektronik di atas berlaku mulai 24-26 November 2017 di Transmart dan Carrefour tertentu. Pelajari promo lengkap lainnya, klik Promo Elektronik dan Promo Akhir Pekan.

Post a Comment

 
Top