0 Comment
CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run 2017 (Foto: Yanu Arifin)CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run 2017 (Foto: Yanu Arifin)

Tangerang - Acara CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run 2017 berlangsung di Lapangan Sunburst, BSD, Tangerang, Sabtu (4/11/2017) pagi. Ribuan penerima sudah menyemuti lokasi.

Pantauan detikSport di lokasi, para penerima sudah datang berbondong-bondong ke lokasi. Area parkir penuh dengan kendaraan beroda empat pribadi maupun bus-bus yang mengangkut peserta.

Acara lari berjarak 5 kilometer ini akan start dan finis di Lapangan Sunburst. Nantinya, para penerima akan melewati rute dengan beberapa check point yang menjadi inti dari keseruan perlombaan menyerupai area Wet Zone, Color Zone, dan Zombie Shock.

CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run 2017 dibagi menjadi dua kompetisi yakni kategori fun yang mencakup Best Running Costume, Best Running Costume Family, Best Face Painting, serta Best Happiest Selfie Photo. Sementara yang satunya ialah kategori race.

Dari empat kategori di atas, Face Painting menjadi yang paling menantang. Bagaimana tidak, menjaga make up tidak luntur dikala berlari tentu bukan kasus mudah.

"Ya aku ikut yang Face Painting sih, soalnya kan jarang-jarang ada lombanya. Susah sih kayaknya, menjaga make up tidak luntur, jadi ikut yang ini," Nita, salah seorang penerima asal BSD, menyampaikan kepada detikSport.

Selain face painting, ribuan penerima dengan kostum bermacam-macam mulai dari baju tempat sampai abjad kartun juga menjadi pemandangan menarik di lokasi.

Ribuan Peserta Meriahkan CT ARSA FOUNDATION Charity Fun RunPara peserta
CT ARSA FOUNDATION Charity Fun Run 2017 (Foto: Yanu Arifin)

Post a Comment

 
Top