0 Comment
HP Spectre 13 (Foto: Yudhianto/detikINET)HP Spectre 13 (Foto: Yudhianto/detikINET)

Jakarta - Hewlett-Packard (HP) memperkenalkan dua generasi anyar seri laptop Spectre yang dinamai Spectre 13 dan Spectre x360 13.

Sejumlah kelebihan siap memanjakan penggunanya, mulai dari desain yang makin seksi, spesifikasi yang kekinian, sampai daya tahan baterai yang diklaim meningkat signifikan dibanding generasi sebelumnya.

HP bahkan sesumbar jikalau Spectre x360 mempunyai daya tahan baterai paling efisien di dunia. HP menyebut jikalau laptop besutannya itu bisa bertahan sampai 16,5 jam dalam pengujian yang dilakukannya.

Spesifikasi yang diusungnya pun tak main-main. Kedua generasi anyar Spectre 13 tersebut dibekali prosesor Core i7 generasi ke-8. Selain itu, dua perangkat ini menyodorkan pilihan resolusi layar 4K. Pengguna juga bisa disodorkan pilihan besaran RAM LPDDR3 hinga 16 GB.

Urusan penyimpanan data, HP membenamkan PCIe SSD berukuran 1 TB yang siap menampung banyak sekali koleksi data pengguna.

HP Spectre Anyar Diklaim Laptop Seksi Teririt di DuniaHP Spectre x360 13 (Foto: Yudhianto/detikINET)



Menariknya lagi, desain keduanya juga dibentuk ringkas berkat penggunaan layar 13 inch yang dipadu bezel tipis. Itu sebabnya, HP pede menyebut Spectre 13 sebagai laptop layar sentuh yang paling tipis di dunia.

"HP fokus untuk terus menunjukkan pengalaman gres yang sanggup menciptakan hidup lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Seri HP Spectre terbaru ditujukan untuk menjawab itu semua, dan diperlukan bisa memberi wangsit untuk mendorong kreativitas yang sanggup memunculkan gagasan jago jadi nyata," ujar COO HP Indonesia Hendry Wijaya di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Spectre x360 13 sendiri hadir dengan empat mode penggunaan. Selain itu, perangkat ini juga dibekali pena digital yang akan memudahkan pengguna menyalurkan kreativitasnya.

Tertarik memboyongnya? Kalau begitu, siap merogoh kocek dalam-dalam lantaran Spectre x360 13 dihargai mulai dari Rp 18,5 juta. Sedangkan Spectre 13 dibanderol paling murah di angka Rp 24 juta.

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top