0 Comment
Bismillahirrahmanirrahim.....

Tahun baru, biasanya penuh dengan resolusi baru. Timeline sosmed maupun blog biasanya dipenuhi dengan postingan resolusi tahun gres ataupun wrap up pencapaian di tahun sebelumnya. Seberapa persen pencapaian sasaran yang telah dibentuk di awal tahun, apa saja yang sudah berhasil dan yang belum. Tantangan dan kesimpulan apakah target-target tersebut masih ingin dimasukkan ke resolusi tahun gres atau ditinggal begitu saja tanpa ada follow up lagi. Yaah, itu semua sih kembali ke diri masing-masing ya. Leave it or not 😀


Oke lanjut yah. Apa resolusi tahun barumu, Temans? Klo saya sendiri sih semenjak tahun kemarin bahu-membahu udah mulai malas nulis resolusi-resolusi lagi. Uhuuk, malas? Masih tahun gres aja udah malas! Gimana mau maju? Mungkin ada yang berfikir gitu ya? Hayooo ngaku, hayooo. Iyah, benar malas tapi bukan berarti saya mau bermalas-malasan loh yah, bukan berarti gak ada sasaran yang ingin dicapai. Lah, saya malas juga bukan berarti gak semangat atau apa, tapi rasanya resolusi tahun sebelumnya aja masih gantung, belum terealisasi, tak perlu menambah formasi resolusi perhiasan lagi lah. Hmm, boleh sih tapi paling satu atau dua poin ajalah, gak perlu banyak. Fokus saja bagaimana cara biar daftar yang sudah ada bisa segera terlaksana.

Baca juga: Mewujudkan Resolusi 2017

Iyah, biasanya klo kebanyakan buat daftar poin-poin yang diinginkan kita malah jadi gagal fokus. Keteteran dan yaah meluap begitu saja. Terabaikan! Ada yang menyerupai itu jugakah atau hanya saya saja? #cariteman 😝

Google

Nah, alasannya saya gak mau hal menyerupai itu terulang terus menerus lagi, jadi mending saya fokus aja deh biar gimana cara resolusi tahun kemudian dan tahun-tahun sebelumnya yang masih belum terwujud bisa segera dituntaskan. Kaprikornus ingat beberapa waktu kemudian lihat postingan sahabat di sosmed dan WAG wacana resolusi yang masih tertinggal dan tertunda itu. Mak jleb! Kaprikornus makin yakin deh saya gak mau nampung resolusi-rosulusi lagi. Sudah cukup, apa yang sudah ada itu yang harus segera dibereskan. 

Punya rumah dan bisa nyetir itulah dua hal yang sangat ingin saya wujudkan kini ini. Yeaaah, dua hal tersebut memang bukan resolusi baru lagi tapi itu yang menjadi daftar teratas yang ingin saya capai ketika ini. Ingin banget mencicipi bisa punya rumah milik sendiri biar belum dewasa juga merasa nyaman, tidak nomaden, holooh. Ingin bisa menyetir biar tidak menjadi orang yang tergantung dengan orang lain menyerupai kini ini. Kemana-mana harus nunggu dijemput Pak Suami, keluarga, kadang nebeng ke sahabat juga atau klo kepepet opsi A, B, ataupun C tak bisa, ya pakai transportasi umum. Duuh, rasanya merepotkan sekali 🙄


Tidak satu atau dua kali saja saya mengurungkan niat untuk keluar hanya alasannya tidak ada yang mengantar padahal kendaraan di sekitar tersedia, huh sungguh menyebalkan! Apalagi kalau ingat saya itu sudah berapa kali berguru berkendara bahkan sudah pernah ikut kursus pula, ckckck masa sih belum berhasil juga, hufft! Makanya saya ingin banget bisa segera bisa untuk berkendara sendiri. 

Yeaah, begitulah semoga dua hal yang bukan resolusi baru ini segera terwujud di tahun yang baru, 2018 ini. Agar hal lain pun bisa segera menyusul untuk dikejar.

Nah, gimana denganmu, Temans? Feel free to share yuks 😃

Untuk #1minggu1cerita





 

Post a Comment

 
Top