0 Comment
Helm Sean Gelael untuk kompetisi F2 2018 (dok.Sean Gelael)Helm Sean Gelael untuk kompetisi F2 2018 (dok.Sean Gelael)

Grisignano di Zocco - Sean Gelael masih membawa nuansa Indonesia dalam perannya di ajang Formula 2. Untuk isu terkini 2018, Sean mengenakan helm warna merah-putih.

Setelah pekan kemudian mengumumkan kendaraan beroda empat Prema Racing yang akan dipakainya di isu terkini baru, sekarang Sean giliran menunjukkan helm yang akan digunakannya sepanjang balapan di 2018.

Lewat akun instagram-nya, Sean mengumumkan soal helm barunya itu, Rabu (14/2/2018), yang juga bertepatan dengan hari Valentine. Yang menarik desain helm Sean kali ini lebih didominasi warna merah dan putih.

Helm Merah-Putih Sean di Musim 2018Foto: dok.Sean Gelael

Sean mengaku dirinya sengaja ingin mengatakan rasa kecintaanya kepada Indonesia. Terlebih tahun ini menjadi tahun olahraga untuk para atlet Indonesia yang berjuang di event olahraga bergengsi baik dalam maupun luar negeri.

Selain Asian Games, Indonesia juga bakal menjadi tuan rumah Piala AFC U-19, Piala AFF U1-9, Piala AFF U-15, serta AFF Futsal dan AFF Women Championsip. Di luar negeri, atlet-atlet Indonesia juga berjuang di arena olahraga lainnya, ibarat ajang Piala Thomas dan Uber.

"Ini tahun prestasi buat olahraga Indonesia. Saya dan atlet lainnya akan berjuang keras untuk mengharumkan Indonesia. Saya yakin, semua atlet juga akan saling mendukung. Kita sama-sama berjuang dan punya harapan yang sama," kata Sean dalam rilis kepada detikSport.

Pada helm balapnya, Sean juga menorehkan sebuah kalimat yang menggugah semangat nasionalisme. "Helmet for INA untukMU Indonesia Tanah Airku."

Helm Merah-Putih Sean di Musim 2018Foto: dok.Sean Gelael

Desain helm Sean juga cukup unik alasannya bentuknya ibarat sepatu. Sean mengaku terinspirasi dengan sepatu Nike Air Jordan 1 off-white.

"Saya sangat menyukai sepatu itu. Terlebih warnanya merah dan putih. Ini juga menjadi identitas saya sebagai orang Indonesia," sambung cowok yang juga menggemari olahraga basket itu.


Post a Comment

 
Top