0 Comment
Foto: Clive Mason/Getty ImagesFoto: Clive Mason/Getty Images

Jakarta - Daniel Ricciardo memberi sinyal untuk Mercedes. Pebalap Red Bull itu berharap bisa menjadi rekan setim Lewis Hamilton.

Masa depan Ricciardo di Red Bull bakal ditentukan di animo 2018 ini. Kontraknya akan habis di tamat animo dan pebalap asal Australia itu sudah menyatakan akan pikir-pikir dulu soal ke depannya.


Di dikala bersamaan, Mercedes juga bisa punya dingklik lowong untuk animo depan. Valtteri Bottas cuma meneken perpanjangan kontrak untuk animo ini saja.

Kontrak Hamilton sendiri juga akan habis di tamat animo ini, tapi kesepakatan kabarnya tinggal menunggu waktu saja. Mercedes diyakini akan merampungkan dulu kontrak Hamilton, sebelum kemudian memantau pebalap-pebalap potensial sepanjang animo ini.

Ricciardo mengirimkan arahan yang cukup besar lengan berkuasa untuk Mercedes. Dia menjanjikan bakal menunjukkan Mercedes persaingan internal yang menarik bila menjadi rekan setim Hamilton.

"Saya ingin menghadapi Lewis di satu titik, tak peduli dengan situasi tim. Itu akan menyenangkan. Orang-orang mungkin akan menyebut aku pembohong, tapi aku menginginkan seorang rekan setim yang cepat," katanya kepada Racer, menyerupai dikutip Crash.

"Untuk dua alasan: rekan setim yang cepat selalu menciptakan Anda mengeluarkan kemampuan lebih banyak, dan itu lebih akan jadi penilaian yang bekerjsama akan seberapa bagusnya diri Anda dan di mana posisi Anda sesungguhnya."

"Saya ada di olahraga ini, tentu untuk menang, tapi untuk menang dengan menjadi yang terbaik bukannya beruntung atau apapun. Kalau aku memenangi sebuah titel, aku ingin tahu bahwa aku ialah yang terbaik di tahun tersebut."

"Untuk jadi yang terbaik Anda harus menghadapi yang terbaik dan aku terang sudah punya satu pebalap yang sangat manis di samping aku dalam diri Max (Verstappen)," imbuh pebalap 28 tahun ini.

Post a Comment

 
Top