0 Comment
Sean Gelael di markas Prema (dok.Sean Gelael)Sean Gelael di markas Prema (dok.Sean Gelael)

Faenza - Keputusan Sean Gelael gabung Prema Racing disambut suka cita Scuderia Toro Rosso. Toro Rossi berharap Sean bisa menunjukkan potensi maksimalnya di sana.

Setelah meninggalkan Arden, Sean memutuskan memperkuat Prema, tim yang dalam dua animo F2 terakhir terakhir selalu menempatkan pebalapnya sebagai juara dunia.

Tentu saja ini jadi kabar baik untuk Sean mengingat ia menerima kendaraan beroda empat yang mumpuni, tak menyerupai ketika di Arden atau Campos, di mana pebalap 21 tahun itu selalu kesulitan. Apalagi Prema juga kerap berada di dua besar klasemen konstruktor.

Ini menunjukkan bagaimana kekuatan Prema dan Sean pun disebut harus bisa memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini untuk meningkatkan kemampuan membalapnya

"Itu keputusan elok alasannya yaitu menyerupai yang Anda sebutkan Prema yaitu tim hebat, dan dalam beberapa tahun terakhir mereka memenangi banyak kejuaraan. Kita akan lihat tahun depan seberapa elok performa Sean," ujar Tim Prinsipal Toro Rosso, Franz Tost, dalam rilis kepada detikSport.

Sean sendiri akan menjalani sejumlah tes pramusim sebelum nantinya mulai membalap pada seri pertama di Bahrain 7-8 April mendatang. Musim lalu, Sean finis ke-15 dengan 17 poin dan posisi terbaiknya yaitu finis kelima di feature race Monza.

"Musim hambar ini akan sangat penting bagi Sean alasannya yaitu ia mesti berlatih lebih supaya tetap fit, dan ia mesti berlatih di simulator dan hal-hal menyerupai itu supaya siap pada waktunya untuk animo depan. Dia mesti menunjukkan potensi dirinya dan harus menawarkan performa bagus," sambung Tost.


Post a Comment

 
Top