0 Comment
Mobil McLaren Fernando Alonso di isu terkini 2018 (formula1.com)Mobil McLaren Fernando Alonso di isu terkini 2018 (formula1.com)

Woking - McLaren gres saja meluncurkan kendaraan beroda empat barunya isu terkini depan. Fernando Alonso pun pede dapat bersaing lagi di jalur juara.

McLaren meluncurkan kendaraan beroda empat gres yang akan mereka andalkan di kompetisi Formula 1 2018. Mobil yang diberi nama MCL33 itu muncul dengan livery berbeda.


Untuk pertama kali dalam sejara McLaren di F1, mereka akan memakai mesin Renault sesudah tiga tahun yang mengecewakan bersama Honda. Selama itu, finis terbaik Alonso hanya di posisi kelima sebanyak lima kali.

Bahkan Alonso sudah puasa kemenangan di F1 semenjak GP Brasil 2012 dan McLaren bahkan tidak pernah lagi finis podium semenjak empat tahun lalu.

Maka dari itu dengan MCL33 yang bernafaskan mesin gres dan juga suasana warna yang cerah, Alonso berharap peruntungan timnya bakal berubah isu terkini ini. Tak cuma kembali ke papan atas, pebalap Spanyol itu pede McLaren dapat bersaing dengan Mercedes GP dan Ferrari menuju tangga juara.

Mobil Baru Bikin Alonso Pede Bersaing Kaprikornus Juara Musim IniFoto: Lars Baron/Getty Images

"Ini momen penting untuk McLaren. Setelah kami tidak bertarung di jalur juara selama beberapa musim, inilah saatnya kembali ke posisi itu," ujar Alonso ibarat dikutip Sky Sports.

"Kami harus memastikan di tes pramusim nanti untuk mengoptimalkan paket ini, tapi aku sejauh ini sangat bahagia dan sangat optimistis. Saya rasa tim sudah melaksanakan pekerjaan yang luar biasa dalam beberapa bulan terakhir," sambungnya.

"Sulit untuk mengatakannya dikala ini alasannya ialah belum ada yang tahu kekuatan masing-masing. Saya harap McLaren dapat bertarung di jalur juara."

"Jika bukan kami maka mungkin Mercedes dan Hamilton alasannya ialah mereka ialah juara dunia dikala ini. Mereka memulai sebagai favorit juara, mereka ialah tim yang harus dikalahkan dan supaya saja McLaren salah satunya," tutup Alonso.

Post a Comment

 
Top