0 Comment
Ilustrasi. Foto: GettyImagesIlustrasi. Foto: GettyImages

Jakarta - Jaringan Telkomsel dilaporkan ketika ini mengalami gangguan. Beberapa pengguna melaporkan sinyal timbul karam atau tidak stabil di beberapa wilayah.

Seperti dilaporkan oleh pengguna Telkomsel di media sosial. Mereka mengutarakan keluhannya ke akun resmi operator plat merah tersebut.







detikINET telah menghubungi Telkomsel untuk meminta konfirmasi. Mereka membenarkan sedang terjadi gangguan di beberapa lokasi.

"Sedang terjadi gangguan jaringan, imbasnya penurunan experience pelanggan khususnya data. Yang terimbas daerah Jabotabek sama sebagian Jabar. Saat ini kami tengah melaksanakan upaya maksimal perbaikan sehingga layanan data kami sanggup kembali beroperasi dengan normal," kata Denny Abidin, General Manager External Corporate Communications Telkomsel.

Pria yang kerab disapa Abe ini menambahkan bahwa gangguan ini tidak terkait dengan penataan frekuensi 2,1 GHz yang sedang berlangsung malam ini. Tidak ketinggalan dirinya mewakili Telkomsel memberikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan.

"Telkomsel memberikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas gangguan jaringan yang telah mengakibatkan ketidaknyamanan khususnya layanan data untuk pelanggan wilayah Jabodetabek," pungkasnya.

Post a Comment

 
Top