0 Comment
Bismillahirahmanirrahim..... 

Sesekali bahas anniversary boleh, yes? Eciieee, anniversary, uhuuy. Padahal anniversarynya gres kehitung jari, masih newbie, tapi biarkanlah ya, ya, ya, heheheh.  

Loh, kenapa tiba-tiba ingin bahas perihal anniversary? Eheem, alasannya yakni Uci dan Suami gres saja masuk di angka 5 tahun, anniversary pernikahannya November 2017 ini. Sedangkan saya, countdown, InsyaAllah akan masuk 4 tahun anniversary saya dan Pak Suami di Januari 2018 mendatang 😍 Jadilah kami memutuskan mengangkat tema anniversary sebagai materi postingan collab kami sehabis dua bulan kemarin absen, heehehh.


And here we GO! 😁 Eits, tapi jangan lupa baca cerita Anniversary Uci juga yah 😉

Ngomongin perihal anniversary artinya membahas hari jadi. Jaman now, yang rayain hari jadi itu bukan hanya yang udah nikah saja, yang pacaran saja udah banyak yang pamer hari jadinya: "selamat tujuh bulanan ya sayang". Eaaaa, tujuh bulanan, ntar lagi brojol doong? Oups! Bahkan anak kecil yang masih duduk di dingklik Sekolah Dasar pun udah pandai juga sebut anniversary segala. Belum lagi punya pangilan kesayangan Mama-Papa, Ayah-Bunda pula, ckckckk! Kids jaman now! Iih, beneran gemesss deh lihatnya. Udah sanggup bersihin eek sendiri belum sih bawah umur itu? Kriikk kriik. Semoga bawah umur kita dijauhkan dari tingkah laris menyerupai itu, Aamiin.

Baca juga: Hattori & Kazuha 

Oh iyah, lanjut lagi yah? Kaprikornus bersama-sama bagaimana sih harus menyikapi anniversary itu? Ehem, kembali lagi ke langsung masing-masing sih ya. Bagaimana kita melihat anniversary itu sendiri. Penting gak sih untuk dirayakan atau dihebohkan, mungkin? Klo berdasarkan saya sih anniversary itu sanggup mewakili beberapa poin penting, antara lain:

Anniversary sebagai Sebuah Pencapaian.
Kenapa saya sebut sebagai sebuah pencapaian? Iyah dong yah, secara menyatukan dua fikiran, dua hati, dua kebiasaan dan pastinya dua keluarga itu bukan hal sepele. Butuh perjuangan dan kerjasama yang berpengaruh bagi pasangan itu sendiri. Melawan dan meredam ego masing-masing itu juga tidak gampang loh. Klo sama-sama keras, gak ada yang mau mengalah, yasudah, loe-goe-end! Jadi, sanggup mencapai satu titik anniversary itu sanggup dibilang sebuah pencapaian yang harus disyukuri.

Baca juga: Pillow Talk sebagai Bonding 

*****

Uhuukk, sanggup juga yah saya nulis serius menyerupai ini? Heheheh. Semoga sih poin-poin tadi sanggup kita terapkan yah, buat saya utamanya. Self reminder! Semoga hubungan kita dengan pasangan kita selalu terjaga, Aamiin. Nah, bagaimana pendapat kalian perihal anniversary, Temans? Share juga yuks, semoga sama-sama saling berguru 😆😆



 

Post a Comment

 
Top