0 Comment
7 Brand Hijab Milik Artis Cantik yang Bisa Kamu Pilih untuk Ramadan

Foto: Muhammad Abduh/DetikcomFoto: Muhammad Abduh/Detikcom

Jakarta - Zaskia Sungkar menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk koleksi teranyarnya di Jakarta Fashion Week 2018, Minggu (22/10/2017). Tidak lagi hitam-putih, rancangannya sekarang tampil lebih berwarna.

"Warna hitam-putih sudah menjadi ciri khasku. Tapi kali ini saya mencoba keluar dari zona nyaman. Ini pertama kalinya saya mengeksplor warna-warna yang bold. Kebetulan warna ngepop juga tren lagi," kata Zaskia sebelum memamerkan koleksinya.

Rancangan terbaru Zaskia yang bertajuk 'Hue Pops' itu tampil di program 'Color Euphoria' persembahan Wardah. Diungkapkan Zaskia, awalnya ia ragu untuk meninggalkan warna hitam-putih. Namun alhasil istri pemeran Irwansyah itu memberanikan diri membuat koleksi modest wear dengan sapuan palet yang lebih berwarna.

Zaskia Sungkar Rilis Koleksi Busana Muslim Ngepop di Jakarta Fashion WeekFoto: Muhammad Abduh/Detikcom


Kendati begitu, ia tetap mengalplikasikan warna hitam-putih namun hanya sebagai aksen. Houndstooth sebagai motif utama juga tampil dengan hitam-putih sehingga tetap mengakomodasi ciri khas Zaskia.

Tampil blouse buble gum pink bersiluet A yang dipadu dengan celana panjang houndstooth. Tidak ketinggalan jilbab berwarna senada namun dengan motif houndstooth yang diperbesar sehingga menginjeksikan kesan yang bold.

Zaskia Sungkar Rilis Koleksi Busana Muslim Ngepop di Jakarta Fashion WeekFoto: Muhammad Abduh/Detikcom


Hadir pula long dress biru navy yang dibalut kain berwarna kuning di area dada. Zaskia juga melansir pilihan outerwear dengan belahan asimetris yang terasa kekinian.

Bergabung dalam barisan model, aktris Tatjana Saphira yang didapuk sebagai muse sang desainer. "Ini yaitu momen yang bersejarah bagi karier Zaskia alasannya yaitu ia berani keluar dari zona nyamannya. So, I'm happy to represent her," kata Tatjana.

Seperti Zaskia, Tatjana termasuk tipikal perempuan nyaman dengan warna-warna monokrom, baik dalam urusan makeup dan pakaian. "Tapi sesudah mencoba, warna-warna tersebut mengeluarkan sisiku lainnya yang lebih ceria dan optimistis," ungkap bintang 'Ayat-Ayat Cinta 2' ini.

Selain Zaskia, 'Color Euphoria', juga menampilkan karya teranyar dari Barli Asmara, Dian Pelangi dan Ria Miranda.

Post a Comment

 
Top