0 Comment
Pebalap tim Red Bull, Max Verstappen (Foto: Lai Seng Sin/Reuters)Pebalap tim Red Bull, Max Verstappen (Foto: Lai Seng Sin/Reuters)

Sepang - Pebalap Red Bull, Max Verstappen, menjadi juara di GP Malaysia. Dia mengaku performa kendaraan beroda empat tunggangannya sungguh luar biasa.

Saat membalap di Sepang, Minggu (1/10/2017) siang WIB, Verstappen menjadi juara sesudah melahap 56 lap dengan catatan waktu satu jam 30 menit 1,290 detik.

Verstappen bisa mencatatkan raihan itu dari posisi start ketiga. Pebalap 20 tahun itu sudah bisa mengambil alih pimpinan balapan dari Lewis Hamilton semenjak lap keempat.

Setelah itu, Verstappen lantas tak terkejar lagi. Mobil RB13 yang beliau tunggangi pun disebut menjadi kunci kemenangan kedua di Formula 1.

"Sejak awal, mobilnya terasa anggun dan saya melihat Lewis sedikit kesulitan dengan traksi," kata Verstappen di Planet F1.

"Mobilnya luar biasa, andai saya harus mempercepat laju kendaraan maka saya bisa melakukannya. Ini merupakan balapan yang berat dan sungguh luar biasa bisa menang," kata pebalap 20 tahun itu.

[Gambas:Video 20detik]




Post a Comment

 
Top