0 Comment
Foto: ist.Foto: ist.

Jakarta - Hidup sehat berawal dari kebiasaan sehat yang dilakukan sehari-hari. Salah satunya dengan berolahraga dengan teratur.

Lari menjadi salah satu bentuk olahraga yang menyenangkan. Apalagi kalau dilakukan bersama dengan keluarga di simpulan pekan. Nah ada agenda seru nih yang akan berlangsung pada Sabtu, 4 November 2017.

"CT ARSA FOUNDATION mengajak masyarakat untuk berlari dan membuatkan dalam agenda Charity Fun Run 2017. Acara ini akan diadakan pada Sabtu, 4 November 2017 mulai pukul 05.30 di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan," ujar Corporate General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Selasa (10/10/2017).

Acara lari dengan jarak tempuh 5 kilometer ini diramaikan dengan tantangan seru, ialah Color Zone, Zombie Shock, dan Wet Zone. Ada juga booth Face Painting yang ikut menambah keriangan di Sabtu pagi nanti. Nikmati juga bermacam-macam hiburan ibarat Body Refresh bersama Feni Rose, Family Playground, Color Hand Print Wall, music performance, Castle Inflatable, Bull Ride, Air Hot Balloon Inflatable, dan Color Handprint Wall.
Ajak Keluarga Lari dan Berbagi di CT ARSA FOUNDATION Charity Fun RunFoto: Transmart Carrefour

Tak ketinggalan ada penampilan dari KSP Band, Abadi Soesman & Friends, dan jumpa artis Transmedia. Jangan hingga lewatkan juga kesempatan memenangkan hadiah dan door prize ratusan juta rupiah. Sebab, ada evaluasi untuk Best Face Painting, Best Individual Costume, Best Family Costume, Best Photo Selfie, dan Most Photo Likes.

Biaya pendaftaran untuk individu Rp 200.000/orang dan untuk keluarga minimal 2 orang Rp 150.000/orang. Pendaftaran sudah mulai bisa dilakukan mulai 5-23 Oktober 2017 dengan klik: Pendaftaran atau hubungi 0822 0824 0422. Untuk info lebih lengkap mengenai agenda ini, klik Charity Fun Run juga bisa menghubungi 0823 0823 9111.

Seluruh biaya pendaftaran akan didonasikan melalui aktivitas sosial Yayasan CT ARSA FOUNDATION. CT ARSA FOUNDATION sendiri didirikan oleh Chairul Tanjung beserta Anita Ratnasari Tanjung dengan visi untuk memutus mata rantai kemiskinan melalui pendidikan yang berkualitas serta mengoptimalisasi kesehatan bagi masyarakat Indonesia yang kurang mampu.

Ada beberapa agenda yang dilakukan oleh CT ARSA FOUNDATION, ibarat Sekolah Unggulan yang menyediakan agenda beasiswa penuh dengan akomodasi asrama bagi belum dewasa yang berasal dari keluarga kurang bisa secara ekonomi namun unggul secara akademik di Deli Serdang, Sumatera Utara.
Ajak Keluarga Lari dan Berbagi di CT ARSA FOUNDATION Charity Fun RunFoto: Transmart Carrefour

Ada juga Mobil Pintar yang bertujuan mendekatkan dan mengantarkan ilmu pengetahuan hingga ke tempat terpencil di pelosok Indonesia. Di bidang kesehatan, ada Mobil Sehat yang memperlihatkan penyuluhan dan pelayanan gigi serta kesehatan umum secara cuma-cuma.

Ada juga Yayasan Mitra Netra yang menyediakan banyak sekali pembinaan dan akomodasi bagi penyandang tuna netra. Di antaranya pembinaan komputer, alat musik, perpustakaan dan percetakan buku-buku Braille termasuk buku pelajaran sekolah, buku motivasional dari tokoh sukses dan Alquran.

Jadi, jangan hingga ketinggalan mendaftarkan diri dan keluarga Anda untuk meramaikan Charity Fun Run ini.

Post a Comment

 
Top