0 Comment
Foto: Promo Printer HP & Aksesori Komputer di Transmart CarrefourFoto: Promo Printer HP & Aksesori Komputer di Transmart Carrefour
Jakarta - Liburan keluarga kerap diabadikan dalam bentuk foto. Apalagi jikalau masing-masing anggota keluarga sudah mempunyai kesibukan sendiri.

Pasti untuk mengumpulkan biar semuanya bisa ikut serta tidaklah mudah. Maka itu kehadiran foto menjadi penting sebagai salah satu cara untuk mengingat kenangan indah tersebut.

Jika 20 tahun kemudian mencetak foto hanya sanggup dilakukan dengan alat khusus dan harus pergi ke tukang basuh cetak, ketika ini di rumah pun bisa mencetak foto dengan mudah. Inovasi dan kecanggihan teknologi memungkinkan untuk mencetak di rumah bahkan bisa ditambahkan dengan gambar-gambar atau border foto biar foto lebih manis hasilnya.

Apalagi kini perlengkapan untuk mencetak foto di rumah sudah bisa didapatkan dengan relatif gampang dengan harga yang sudah lebih terjangkau. Misalnya di Transmart dan
Carrefour yang mengatakan printer multifungsi yang tidak hanya bisa dipakai untuk mencetak namun juga untuk scan dan fotokopi.

"Ada penawaran dari Canon Inkjet Print Pixma G2000 yang bisa berfungsi 3in1 dengan harga Rp 2,159 juta/unit. Penawaran sudah disertai dengan garansi 1 tahun," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Kamis (9/11/2017).

Printer ini hadir dengan kapasitas tinta lebih besar dengan kemampuan mencetak 7.000 lembar warna dan 6.000 lembar warna hitam putih. Bahkan untuk wangsit bisnis, bisa juga
membuka jasa cetak foto di sekitar rumah atau kawasan kos atau kontrakan.

Penawaran printer juga ada dari seri HP yaitu Laserjet PRO M102A yang mencetak dengan teknologi laser. Printer ini hadir dengan harga promo Rp 1,359 juta/unit./unit sudah termasuk dengan garansi 1 tahun.

Tak hanya untuk printer, dapatkan kebutuhan seputar komputer ibarat Logitech M331 Silent Plus Mouse yang hadir dalam 3 warna menarik dengan harga Rp 269 ribu/unit. Mouse
spesial ini hadir dengan teknologi nano receiver dengan bunyi yang nyaris hening, juga daya tahan baterai lebih lama.

Promo Printer HP & Aksesori Komputer di Transmart CarrefourFoto: Promo Printer HP & Aksesori Komputer di Transmart Carrefour


Dapatkan juga Logitech Usb Cruzer Switch CZ52 16 Gb dengan harga Rp 79 ribu/unit sudah termasuk dengan garansi 1 tahun. Apalagi jikalau memakai kartu kredit Bank Mega, masih mendapat pelengkap diskon 10 persen dan yang memakai kartu debit Bank Mega akan mendapat pelengkap diskon lagi 5 persen.

Mulai 1 Oktober 2017, manfaatkan juga pelengkap diskon 5 persen dari kartu debit Bank Mega Syariah. Ketiga pelengkap diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk elektronik dan promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, beras, minyak goreng dan gula pasir HET, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Masih banyak promo lain yang ditawarkan oleh Transmart dan Carrefour yang berlaku mulai 8 - 21 November 2017. Untuk melihat promo lainnya, klik http://bit.ly/katalogTC

Jangan lupa untuk menyidik struk belanja Anda untuk mengikuti Program undian Semarak 19 yang berlaku mulai 1 Oktober-25 November 2017 dengan sponsor Sanken, Zee, PT Laris Manis Utama, dan Nutella. Caranya pun mudah, setiap pembelanjaan minimal Rp 300 ribu, pelanggan akan mendapat 1 kupon undian yang pribadi tercetak di struk belanja.

Bahkan jikalau di dalamnya terdapat produk sponsor tertentu maka akan pribadi mendapat pelengkap 1 kupon undian. Maksimal kupon yang bisa didapatkan dalam sekali belanja yaitu 7 kupon.

Dalam kegiatan Semarak 19 Tahun ini ada bermacam-macam hadiah yang sanggup dimenangkan. Ada 4 pembagian area kegiatan pengundian yaitu Jakarta, Bodetabek, Jawa Bali NTB, dan terakhir area Kalimantan Sulawesi Sumatra Batam. Dimana masing-masing area akan ada paket hadiah setiap area yaitu 15 voucher belanja gratis selama setahun @ Rp 15 juta, 9 motor matik, 19 smartphone, dan 199 voucher belanja @ Rp 100 ribu.

Khusus untuk gerai Transmart dan Carrefour area Jakarta, ada hadiah utama Family Road Trip untuk 5 keluarga, nonstop ke 7 kota selama 7 hari! Makara tunggu apalagi, berbelanjalah sebanyak-banyaknya untuk bisa mengikuti undian Semarak 19 Tahun Trasmart dan Carrefour. Untuk syarat dan ketentuan lengkap mengenai kegiatan ini, klik di sini

Post a Comment

 
Top