0 Comment
Foto: Elektronik, Smartphone & Laptop Fair di Transmart CarrefourFoto: Elektronik, Smartphone & Laptop Fair di Transmart Carrefour

Jakarta - Saat yang sempurna untuk mempunyai produk elektronik, smartphone sampai laptop yang berkualitas dan pas di kantong. Transmart dan Carrefour kembali menggelar Electronic Fair, Laptop Fair, dan Smartphone Fair mulai dari 27-29 Oktober 2017, selesai pekan ini.

"Diskon istimewa sebesar 5% bagi Anda yang memakai kartu kredit Bank Mega untuk pembelian smartphone khusus brand Samsung dari Erafone, yang berlaku secara nasional," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Sabtu (28/10/2017).

Promo smartphone ini tidak berlaku untuk pembayaran dengan tunai, debit Bank Mega, debit dan kredit selain Bank Mega. Selain itu manfaatkan Laptop Fair dengan diskon 10% untuk pembelian laptop dari Asus, Acer, Dell, dan HP bagi Anda yang bertransaksi memakai kartu kredit Bank Mega.

 Elektronik, Smartphone, Hingga Laptop Fair di Transmart CarrefourFoto: Elektronik, Smartphone & Laptop Fair di Transmart Carrefour


Sedangkan untuk pilihan pembayaran metode cicilan tanpa kartu kredit, ada Megazip yang dengan promo cicilan 0% dengan ketentuan minimal harga Rp 3 juta dan membayar biaya admin Rp 150 ribu. Berlaku juga promo cicilan 0% selama 6 bulan dan cicilan bunga ringan 1,23% dengan masa tenor 9 bulan.

Jangan lewatkan juga Electronic Fair dengan penawaran Istimewa diskon 5% untuk semua jenis pembayaran. Bahkan, kalau bertransaksi memakai kartu kredit Mega akan mendapat pelengkap diskon 10%, sedangkan bila transaksi memakai kartu debit Bank Mega atau Bank Mega Syariah akan mendapat pelengkap diskon 5%.

Bagi yang melaksanakan pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit memakai Mega Zip dari Mega Finance juga sanggup menikmati pelengkap diskon 5% untuk promo Electronic Fair ini. Bagi Anda yang memerlukan kulkas, mesin cuci, atau microwave, sanggup menikmati diskon tersebut dari brand Panasonic, Sanken, Daewoo, atau Denpoo.

Juga dapatkan penawaran Istimewa untuk rice cooker dan standing dispenser dari brand Panasonic, Maspion, Miyako, Sanken, Cosmos, Denpoo, dan Philips. Sedangkan untuk LED TV dan Audio, berlaku bagi brand Panasonic, Phillips, dan Sharp.

Untuk mengetahui produk-produk elektronik yang termasuk dalam promo ini, silakan tiba eksklusif ke gerai terdekat dan silahkan bertanya pada associate Transmart dan Carrefour yang akan membantu Anda mendapat produk elektronik yang sesuai cita-cita dan kebutuhan.

Promo elektronik di atas berlaku mulai 27-29 Oktober 2017 di Transmart dan Carrefour tertentu. Untuk melihat promo lengkap lainnya, klik di sini


Post a Comment

 
Top