0 Comment
Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (Foto: Edgar Su/Reuters)Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton (Foto: Edgar Su/Reuters)

Sepang - Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, menyebutkan bahwa kendaraan beroda empat yang dikendarai di GP Malaysia masih kurang cepat. Oleh alasannya yaitu itu, ia menuntut perbaikan.

Saat membalap di sirkuit Sepang, Minggu (1/10/2017) siang WIB, Hamilton cuma finis kedua. Padahal, ia start dari posisi pole.

Pada lap keempat, Hamilton disalip oleh pebalap Red Bull, Max Verstappen. Pemuda 20 tahun itu yang hasilnya menjadi juara.


"Saya merasa bagus. Jelas kami tak memiliki kecepatan di pekan ini, jadi saya pikir kami masih memiliki beberapa hal yang harus diperbaiki dengan mobilnya alasannya yaitu kami tak memiliki kecepatan," kata Hamilton di Planet F1.

"Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, masih ada balapan di depan. Ada beberapa yang terperinci dapat kami menangkan. Kami harus terus bekerja keras," kata pebalap asal Inggris itu lagi.

Balapan F1 2017 tinggal menyisakan lima balapan lagi. Hamilton ketika ini ada di posisi pertama dengan raihan 281 angka, unggul 34 poin dari Sebastian Vettel di posisi kedua.


Post a Comment

 
Top