0 Comment
8 Eks Anggota Girlband Cantik yang Kini Berhijab, JKT 48 sampai 7Icons

Foto: InstagramFoto: Instagram

Jakarta - Presenter bagus Fenita Arie sudah tetapkan berhijab semenjak memasuki 2018. Penampilannya yang berhijab terlihat pertama kali pada Instagram sang suami, Arie Untung. Kala itu, Fenita Arie sendiri belum pamer fotonya yang sudah tetapkan untuk berhijab di media umum pribadinya.

Di penghujung pekan ini, perempuan 31 tahun itu memamerkan foto pertamanya yang sudah berhijab. Ia tampil stylish dalam setelan celana harem, blouse modifikasi berpotongan asimetris, serta jilbab merah muda. Fenita Arie menentukan gaya yang simpe dan konvensional dengan satu jarum di bawah dagu lalu diikat ke belakang.

"Bismillahirrahmanirrahim," tulisnya di Instagram seolah menegaskan jikalau kini Fenita Arie memang sudah berhijab.

Ini Foto Pertama Fenita Arie di Instagram Setelah Putuskan BerhijabFoto: Instagram

Postingan tersebut menerima lebih dari 145 ribu like sampai ketika ini. Lebih dari 9 ribu komentar yang memperlihatkan kebanggaan serta santunan kepada Fenita Arie sesudah tetapkan berhijab secara konsisten. Sejumlah rekan-rekan selebriti pun memperlihatkan dukungannya termasuk Olla Ramlan dan Titi Kamal.

Selanjutnya, Fenita Arie juga mengunggah foto dirinya akan berlibur bersama keluarga. Dalam foto tersebut, ia menggunakan setelan kasual dalam padu padan celana panjang, blouse hitam polos, serta outerwear warna cokelat. Gaya hijabnya juga terlihat mudah menggunakan kerudung bercorak.

Setelah berhijab, Fenita Arie tidak ingin lagi menjadi pembawa program gosip. Fenita Arie sudah lebih religius juga alasannya yaitu bimbingan sang suami, Arie Untung.

Wanita berdarah Palembang itu juga dikabarkan memang ada cita-cita untuk hijrah semenjak usang dan gres terwujud sekarang. Ia pun tidak pernah menyesal dengan keputusannya tersebut.

Post a Comment

 
Top