0 Comment
Dua Lipa Joget Bareng Hijabers di Tempat Pengungsian, Tuai Pujian Netizen

Jakarta - Tak sedikit perempuan yang mempunyai kemiripan dengan seorang selebriti. Salah satunya hijabers asal Mesir, Amira El Nashar. Fotonya menjadi viral sebab dianggap sangat seolah-olah dengan penyanyi Lebanon, Nancy Ajram.

Meski berhijab, wajah Amira tetap disebut-sebut kembaran Nancy Ajram. Wanita yang berprofesi sebagai arsitek, model, serta desainer itu juga sudah mempunyai followers hingga lebih dari 106 ribu. Seberapa miripkah Amira dan Nancy Ajram hingga fotonya menjadi viral?

Hijabers Ini Viral sebab Sangat Mirip dengan Penyanyi LebanonFoto: Dok. Instagram

Berdasarkan foto yang disandingkan di Twitter, bentuk wajah Amira dan Nancy Ajram memang sangat mirip. Bentuk hidung dan mata yang terlihat mirip. Namun Amira berhijab sedangkan Nancy Ajram tidak mengenakan jilbab.

Cara mereka merias wajah juga menciptakan penampilan keduanya terlihat mirip. Riasan mata, alis, serta lipstik yang dipakai mempunyai kemiripan antara Amira dan Nancy Ajram. Tak heran jikalau fotonya menjadi viral dan banyak diperbincangkan di media sosial.
Hijabers Ini Viral sebab Sangat Mirip dengan Penyanyi LebanonFoto: Dok. Instagram

Amira tak banyak menanggapi mengenai kemiripannya dengan Nancy. Ia santai saja disebut kembaran Nancy Ajram.

Tak hanya Amira, model asal Suriah juga disebut-sebut sebagai kembaran dari artis Lebanon, Haifa Wehbe. Model tersebut pun ramai menjadi terkenal sebab mempunyai wajah seolah-olah artis itu.


Post a Comment

 
Top