0 Comment
Andre Villas-Boas mundur dari etape keempat Reli Dakar (Flavien Duhamel/Red Bull Content Pool)Andre Villas-Boas mundur dari etape keempat Reli Dakar (Flavien Duhamel/Red Bull Content Pool)

San Juan de Marcona - Debut Andre Villas-Boas di reli dakar tak berakhir manis. Villas-Boas malah harus menyudahi perannya lebih cepat sebab kecelakaan.

Villas-Boas menciptakan keputusan mengejutkan sehabis mundur dari posisinya sebagai instruktur Shanghai SIPG usai Liga Super China trend kemudian tuntas. Dia membawa klubnya finis runner-up liga dan semifinalis Liga Champions Asia.

Saat itu Villas-Boas mengungkapkan dirinya sedang jenuh melatih dan ingin mencari tantangan baru. Maka terjun di reli dakar pun jadi pilihan dengan mengikuti kategori mobil.

Memperkuat tim Overdrive Toyota, laki-laki Portugal 40 tahun itu didampingi co-driver Ruben Faria. Dengan tampil di Reli Dakar, Villas-Boas akan mengikuti jejak pamannya yang melaksanakan hal serupa pada tahun 1982.

Sayangnya debut Villas-Boas di ajang itu tak berakhir manis sebab ia mengalami kecelakan pada etape keempat di stage San Juan de Marcona, Peru, Selasa (9/1/2017) waktu setempat. Villas-Boas diberitakan mengalami cedera punggung yang membuatnya harus mundur.

Kecelakaan, Villas-Boas Mundur dari Reli DakarFoto: FRANCK FIFE/AFP


"Andre dibawa eksklusif ke rumah sakit dalam kondisi punggungnya cedera. Sangat disayangkan sebab Andre punya debut yang sangat elok di Dakar," ujar tim administrator Overdrive, Jean-Marc Fortin, ibarat dikutip Soccerway.


Post a Comment

 
Top