0 Comment
Sean Gelael (Dokumentasi Tim Jagonya Ayam)Sean Gelael (Dokumentasi Tim Jagonya Ayam)

Jakarta - Prema Racing tampil jago dalam dua ekspresi dominan terakhir balapan Formula 2. Musim ini, Prema bakal mempersiapkan kendaraan beroda empat terbaiknya demi melanggengkan dominasi mereka.

Prema tak dipungkiri yaitu salah satu tim top di balapan F2 saat mereka menjadi juara konstruktor pada 2016 dan runner-up ekspresi dominan lalu. Prema kerap mempunyai para pebalap top yang jadi juara F2 menyerupai Charles Leclerc ekspresi dominan kemudian dan Pierre Gasly di 2016.

Kedua pebalap itu bahkan sudah naik kelas ke F1 dengan yang terakhir Leclerc akan memperkuat Sauber ekspresi dominan 2018 dan Gasly bersama di Toro Rosso semenjak ekspresi dominan lalu. Maka beban berat tentu ada di bahu dua pebalapnya ekspresi dominan ini, Sean Gelael dan Nyck de Vries, untuk unjuk gigi.

Maka itu, administrasi Prema pun berjanji akan memperlihatkan kendaraan beroda empat yang kompetitif demi memuluskan perjuangan Sean dan De Vries.

"Seperti yang aku katakan sebelumnya, tantangan kami yaitu untuk dapat memenangi balapan. Maka dari itu cara kami mencapai itu yaitu memberi ekspektasi serta pengalaman terbaik yang kami punya kepada para pebalap kami," tutur Tim Prinsipal sekaligus pemilik tim Prema, Angelo Rosin, kepada wartawan di Jl. Palatehan, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018) malam.

"Prema yaitu salah satu tim bersejarah dalam motosport, semenjak tahun 1983 kami selalu bekerja dengan para pebalap muda, proyek yang menantang. Maka dari itu ekspresi dominan F2 yang gres nanti dengan beberapa hukum gres dan juga pebalap gres akan jadi tantangan untuk kami dan tim mekanik," sambungnya.

"Tapi itu bab dari pekerjaan kami, bekerja keras, saling bekerja sama dengan driver dan tim mekanik kami untuk memperlihatkan yang terbaik. Kaprikornus itu bakal jadi pekerjaan kami menyerupai analisis, trek, dan sebagainya sehingga dapat mendapat data untuk mempersiapkan ekspresi dominan dengan baik."

"Kami tidak dapat menang hanya dengan pebalap yang anggun atau kendaraan beroda empat yang bagus, keduanya harus bersamaan," pungkas Rosin.

Post a Comment

 
Top