0 Comment
Pusing dengan harga kuota Telkomsel yang mahal? Tidak perlu khawatir, karena  postingan kali ini kita sanggup cari tahu bersama instruksi untuk mendapat paket internet Telkomsel dengan harga murah. Saat ini dunia teknologi khususnya smartphone sudah menempel sekali di kehidupan manusia, alasannya yakni memang dengan memakai smartphone kita akan sangat terbantu sekali dalam menuntaskan acara sehari-hari. Selain smartphone, koneksi internet juga sangat diperlukan, untuk itu blogpost kali ini akan menunjukkan beberapa instruksi paket internet Telkomsel murah yang sanggup kita coba gunakan.


Dengan memakai instruksi paket internet Telkomsel murah kita tidak perlu khawatir lagi akan harga kuota Telkomsel mahal, alasannya yakni dengan memakai instruksi tersebut kita sanggup mendapat kuota yang besar dengan harga relatif terjangkau.
Memang benar bahwa pihak Telkomsel tidak pernah mempublikasikan promo yang ditawarkan, tapi bagi pengguna yang rajin mencari berita, tentu sanggup mendapat promo internet murah Telkomsel. Untuk itu bagi kita yang mungkin gundah mencari informasi perihal paket internet murah Telkomsel, silahkan simak baik-baik klarifikasi dibawah ini. 

Macam macam Kode Paket Internet Telkomsel Murah
  1. Biasanya orang yang mencari paket internet murah Telkomsel akan menunggu sampai dikala yang tepat. Karena, ibarat yang kita ketahui, provider jaringan sanggup mengalami gangguan pada sistem sehingga akan menciptakan sistem eror, hal itu sanggup kita manfaatkan untuk mendapat paket TAU Extreme yang biasanya harganya 200 ribu, menjadi gratis atau cuma-cuma.
  2. Kode Paket Internet Simpati 
  3. Untuk sanggup memakai instruksi yang akan dibahas di bawah, hal yang paling utama dan harus ada yakni kartu Simpati yang sudah terdaftar sebagai kartu sakti. Jika tidak, kita tidak sanggup memakai instruksi dibawah. Bagi Temans yang sudah terdaftar, kita sanggup mencoba instruksi berikut untuk mendapat paket internet murah Telkomsel:
    • *363*9# : Kuota mulai dari 12 GB hanya dengan Rp.70.000 saja.
    • *363*2# : Kuota sebesar 5 GB dengan harga yang sangat murah yaitu Rp.20.000.
  4. Kode Paket Kartu Simpati dan As Biasa
  5. Bagi yang memakai kartu jaringan simpati dan As biasa, kita masih sanggup mendapat penawaran promo kuota Telkomsel murah. Tapi untuk mendapat kuota tersebut dibutuhkan sebuah kode, alasannya yakni tanpa instruksi tersebut kita tidak sanggup mendapat promo kuota sebesar 2 GB dengan harga Rp.25.000 dari Telkomsel. Berikut instruksi yang sanggup Temans coba:
    • *550*300#
    • *550*790#
    • *550*890#
    • *550*910#
    • *550*912#
  6. Kode Paket Internet Murah Simpati Loop
  7. Kode paket Telkomsel murah selanjutnya yakni dengan memakai kartu Simpati Loop. Sudah tidak diragukan lagi bila kartu ini populer akan harganya yang murah, tapi apakah kita sudah mengetahui instruksi untuk mengaksesnya? Berikut yakni instruksi untuk mendapat kuota murah dengan memakai kartu Simpati Loop.
    • *567*1*1# : Kuota sebesar 2 GB dengan harga Rp.20.000 saja.
    • *567*3*1*1*2*1# : Kuota sebesar 6 GB dengan harga Rp. 30.000.
  8. Kode paket Internet Murah Kartu As 
  9. Kode paket yang terakhir yakni untuk pengguna kartu As, dimana dalam hal ini walaupun sama-sama dari provider jaringan Telkomsel, tapi kita tidak sanggup memakai instruksi diam-diam dari kartu Simpati atau As. Untuk itu perhatikan kartu apa yang Temans gunakan, bila kita memakai kartu As, kita sanggup memakai instruksi berikut ini.
    • Ketik *100*3*2*3*1*1# pada sajian dial telepon Temans ya, maka kita akan mendapat penawaran untuk membeli kuota 500 MB dengan harga Rp. 4.000.
    • Ketik *100*3*2*3*1*2# maka kita akan mendapat kuota sebesar 1 GB dengan harga Rp. 6.000.
    • Ketik *100*3*2*3*1*3# maka kita sanggup mendapat kuota sebesar 2 GB dengan harga Rp. 9.000.

Tidak semua paket kuota yang di tawarkan oleh Telkomsel itu mahal. Yang terpenting kita  mau mencari tahu promo-promo yang sedang di keluarkan oleh Telkomsel, salah satu caranya yakni dengan mengetahui instruksi paket internet Telkomsel murah. 

Semoga bermanfaat yah! 😎



  

Post a Comment

 
Top