0 Comment
Foto: Promo Laptop HP di Transmart CarrefourFoto: Promo Laptop HP di Transmart Carrefour

Jakarta - Saat yang sempurna untuk mempunyai produk elektronik baik rumah tangga maupun untuk menunjang pekerjaan dan gaya hidup. Transmart dan Carrefour kembali menggelar Cooling Fair untuk AC, Laptop Fair dan Smartphone Fair mulai dari 2-4 Februari 2018, final pekan ini.

Dapatkan AC sampai laptop yang berkualitas dan pas di kantong.

"Diskon istimewa sebesar 5% bagi Anda yang memakai kartu kredit Bank Mega untuk pembelian Air Conditioner (AC) ukuran 1 PK untuk seri tertentu dari Sanken, LG, AUX, Midea, Polytron, Samsung, Denpoo, Electrolux, dan Panasonic yang berlaku secara nasional. Promo Cooling Fair ini berlaku untuk pembayaran dengan tunai, debit dan kredit Bank Mega, debit dan kredit selain Bank Mega," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Jumat (2/2/2018).

 Promo Laptop HP di Akhir Pekan Transmart CarrefourFoto: Promo AC di Transmart Carrefour


Selain itu manfaatkan Laptop Fair dengan diskon 10% untuk pembelian laptop dari HP bagi Anda yang bertransaksi memakai kartu kredit Bank Mega. Sedangkan untuk pilihan pembayaran metode cicilan tanpa kartu kredit, ada Megazip yang dengan promo cicilan 0% dengan ketentuan minimal harga Rp 3 juta dan membayar biaya admin Rp 150 ribu.

Berlaku juga promo cicilan 0% selama 6 bulan dan cicilan bunga ringan 1,23% dengan masa tenor 9 bulan.

Untuk mengetahui produk-produk elektronik yang termasuk dalam promo ini, silakan tiba eksklusif ke gerai terdekat dan silahkan bertanya pada associate Transmart dan Carrefour yang akan membantu Anda mendapat produk elektronik yang sesuai impian dan kebutuhan. Promo elektronik di atas berlaku mulai 2-4 Februari 2018 di Transmart dan Carrefour.

Untuk melihat promo lengkap lainnya, klik di sini

Post a Comment

 
Top