0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Tak perlu menunggu ekspresi dominan semi ketika bunga sakura mekar. Coca-Cola gres saja meluncurkan botol gres dengan tema bunga sakura.

Kabar soal Coca-Cola akan merilis botol gres dengan desain gambar bunga sakura sudah terdengar semenjak tahun lalu. Semenjak itu, orang mulai berburu botol ini di semua toko di seluruh Jepang sesaat sehabis botol resmi diluncurkan.

Karena responnya yang sangat bagus, sekarang perjuangan minuman skala internasional tersebut kembali mengeluarkan edisi gres dengan desain bunga sakura, bunga ekspresi dominan semi di Jepang.
Sambut Musim Semi, Coca-Cola Jepang Rilis Botol Cantik Bertema SakuraFoto: Istimewa

Baca juga : Suka Coca-Cola dan Kopi? Kini Keduanya Bisa Anda Nikmati Dalam Satu Tegukan

Meskipun terlihat mirip, tapi desain botol sakura edisi tahun kemudian dan tahun ini tetaplah berbeda. Tahun kemudian menampilkan bunga kecil pada dasar warna botol yang putih. Sementara versi tahun ini menampilkan koleksi bunga sakura dengan ukuran yang jauh lebih besar. Dengan bab dasar berwarna merah muda pucat.

Bentuk bunga sakura yang besar menciptakan botol tertutupi dengan kecantikannya dan terlihat bunga di seluruh bab botol. Botol ini dibentuk dalam edisi terbatas. Misalnya menyerupai pada event Festival 3 Boneka, program kelulusan ataupun ketika upacara masuk sekolah.

Sambut Musim Semi, Coca-Cola Jepang Rilis Botol Cantik Bertema SakuraFoto: Istimewa
Botol Coca-Cola ini terbuat dengan bentuk yang lebih ramping sehingga menambah keunikannya yang ekslusif 'Asli Jepang'. Produk Coca-Cola dengan taburan bunga sakura ini mulai dijual di supermarket, toko souvenir dan minimarket di seluruh Jepang pada 22 Januari mendatang.

Tanggal rilisnya dibarengi dengan peluncuran produk dengan rasa gres yang sekarang masih rahasia. Setiap botol Coca-Cola Sakura ini berisi 250 ml dibanderol dengan harga 125 yen atau Rp 15 ribu.

Baca juga : Apa Benar Coca-Cola Bisa Larutkan Gigi dan Hilangkan Karat?

Post a Comment

 
Top