0 Comment
Foto: Dok. Diosa ForceFoto: Dok. Diosa Force

Jakarta - Mobiku karenanya membuka masa Open Beta untuk game anyar Diosa Force, mulai 28 November 2018 untuk platform Android.

Diosa Force sebelumnya dirilis secara global pada Juli 2018, dan sekarang tersedia untuk negara Asia Tenggara menyerupai Indonesia, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Filipina di mana lisensinya dimiliki oleh Mobiku.

Alur dongeng Diosa Force yaitu pemain dihadapkan pada serangan monster kegelapan, dan perjalanannya dimulai untuk mengungkap misteri dengan pemberian Dewi Genesis, Vanessa. Diosa Force mempunyai 4 pilihan bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Thailand dan Mandarin. Game ini mempunyai genre Turn Based RPG dengan desain abjad berbasis anime Jepang

Dalam game ini, pemain sanggup mengoleksi banyak sekali pendekar dengan beberapa elemen yang sanggup dikombinasikan didalam tim. Saat ini tersedia lebih dari 50 heroes dengan 6 elemen (Wind, Earth, Fire, Light, Dark, dan Typeless) yang sanggup dipilih oleh para pemain.

"Harapan kami yaitu seluruh pemain Diosa Force sanggup mencicipi petualangan seru membantu Goddess Vanessa untuk menyelamatkan dunia dari kegelapan, selain itu para pemain juga sanggup berinteraksi dan berkompetisi secara sehat dengan para pemain lainya alasannya yaitu faktor taktik dalam pemilihan komposisi pendekar merupakan faktor utama penentu kemenangan di Diosa Force" Ujar Arya Waskita, Project Manager Mobiku dalam keterangan pers yang diterima detikINET.

Seperti lazimnya game mobile lain, Diosa Force juga dilengkapi fitur player versus player (PVP) dan player versus environment (PVE), atau juga dikenal sebagai player versus monster (PVM).

Namun uniknya peringkat pemain dihitung dari poin tertinggi. Alhasil bukan pemain dengan kekuatan tertinggi yang sanggup menguasai papan klasemen pemain, melainkan semuanya mempunyai kesempatan yang seimbang.

Berbagai jenis pendekar dengan elemen menyerupai Fire, Water, Wind, Earth, Dark, Light dan Neutral juga menciptakan game ini membutuhkan taktik yang sesuai untuk melewati stage dan juga dikala PVP.

Selain daripada PVE biasa, game ini juga mempunyai fitur World Boss yang membutuhkan kolaborasi semua pemain untuk mengalahkan Boss yang terdiri dari 3 bab yang harus dihancurkan. Ada juga fitur Trial yaitu battle hingga ke tingkat tertinggi dan setiap stage selesai, HP dan energi semua pendekar tidak akan dipulihkan, tetapi akan tetap dalam keadaan menyerupai battle sebelumnya.

Yang menjadi fitur paling menarik diantar semuanya yaitu Infinite Summon yang hanya sanggup didapatkan sehabis melewati tutorial. Pada fitur ini kita sanggup melaksanakan summon hingga mendapat pendekar yang diinginkan. Apabila summon mendapat pendekar yang tidak sesuai keinginan, sanggup menekan tombol "Summon Ulang" dan tidak terbatas.

Selama Open Beta Diosa Force, Mobiku mengadakan sejumlah event menarik yang sanggup diikuti oleh para gamernya, menyerupai OBT Giveaway, First TopUp Double Bonus, Novice Festival, dan Record & Share.

Post a Comment

 
Top