0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - Kafe di Sydney ini telah mendapatkan kritikan dari pelanggan. Ini dikarenakan sudah membuat sandwich dengan versi 'deconstructed'.

Mendengar kata sandwich, tentu yang ada di pikiran yaitu dua potong roti dengan isian daging olahan atau materi lain di dalamnya. Namun, saat pelanggan memesan sandwich di kafe ini, yang tiba justru dengan bentuk yang berbeda.

Reddit pengguna MikoXF mengunggah foto "sandwich" yang dipesan oleh sepupu mereka. Foto sandwich ini pun benar-benar terlihat 'deconstructed' yang disajikan dalam dua kotak kardus.

Sajikan 'Descrontructed Ham Sandwich' Kafe Ini Dikritik TajamFoto: Istimewa

Alih-alih disajikan dengan materi sandwich biasa. Semua materi yang disajikan dibutuhkan sanggup diracik sendiri oleh pembeli. Tak menyerupai teknik sajian 'deconstructed' yang menyuguhkan elemen-elemen sajian dengan penataan yang menarik tanpa menghilangkan ciri khasnya.

Baca juga: 'Deconstructed Sausage Sandwich' Ini Mendapat Kecaman dari Netizen

Dikutip dalam news.com.au (26/11), di satu sisi ada dua potong roti dan beberapa potong mentega. Sementara di sisi lainnya terdapat ham dan salad. Tak lupa ada mustard dan acar mentimun.

Sandwich ham yang disebut 'deconstructed' ini dibandrol dengan harga $17 atau sekitar Rp 246.000. Meskipun tak disebutkan nama kafenya, salah satu netizen mengatakan,"Kalau saya ingin meracik sandwich sendiri, saya sanggup melakukannya di rumah," kata salah satu netizen.

Netizen lain pun mengatakan,"Apakah ia memesannya di Ikea?."

Mneurut netizen, ini yaitu sandwich terburuk yang pernah saya lihat, saya tidak mengerti dimana daya tarik makanan yang di dekonstruksi.

Kabarnya, banyak pelanggan yang merasa kesal sehabis memesan makanan sederhana namun yang tiba justru bahan-bahannya saja.

Sajikan 'Descrontructed Ham Sandwich' Kafe Ini Dikritik TajamFoto: Istimewa

Beberapa waktu lalu, Core Espresso cafe di Newcastle banyak disoroti alasannya yaitu menyajikan vegemite dengan roti bakar seharga $ 7 atau Rp 101.000. Spotong roti panggang dengan mentega dan vegemite disajikan di atas piring. Menurut pemilik kafe, tujuannya menyajian vegemite dan mentega secara terpisah yaitu untuk memperlihatkan bahwa mereka tak berhemat vegemite.

Selain itu, ada juga Deconstructed Sausage Sandwich yang pernah dikecam netizen. Dalam penggalangan dana, komunitas Melbourne Flames Dragon Boat Club, klub dayung menjual sajian Bunnings Sausage Sizzle.

Sajikan 'Descrontructed Ham Sandwich' Kafe Ini Dikritik TajamFoto: Istimewa

Menu sandwich sendiri hanya tersusun dari selembar roti putih yang diberi sosis bbq. Kemudian permukaannya ditambahkan caramelised onion, saus tomat, saus bbq atau mustard.

Meski kelihatannya enak, namun sajian makanan ini menerima kritik tajam dari para netizen.

Baca juga: Wanita Ini Klaim Temukan Silet Dalam Sandwich Untuk Dapatkan Uang dari Restoran


Sajikan 'Descrontructed Ham Sandwich' Kafe Ini Dikritik Tajam

Post a Comment

 
Top