0 Comment
Dihujat Netizen, Toko Olahraga Ini Tarik Penjualan Hijab Sport dari Pasar

Jakarta - Olahraga sambil mendengarkan musik sanggup memicu semangat menjadi lebih baik. Biasanya kita mendengarkan musik dari gadget dan menggunakan headset. Tapi, pemakaian headset terkadang menjadi tantangan tersendiri untuk perempuan berhijab.

Kabel yang terlalu pendek atau justru terlalu panjang jadi terkesan 'ribet' digunakan di dalam hijab. Menjawab permasalahan tersebut, sebuah merk hijab Malaysia berjulukan Tudung People menciptakan desain hijab olahraga terbaru dengan lubang di erat telinga.

Hijab olahraga itu berjulukan Najwa Sport. Desainnya cukup unik, alasannya yakni sanggup digunakan fit di kepala tapi sanggup juga digunakan agak longgar. Ada lubang kecil tak kasat mata di erat indera pendengaran untuk saluran headset. Makara para hijabers tak perlu kerepotan ketika memasang headset di telinga.



Hijab olahraga model terbaru ini menggunakan materi berjulukan Mesh. Menurut klaimnya, hijab olahraga ini mempunyai materi yang stretch, menyerap keringat, tapi ringan dipakai.

Unik, Hijab Olahraga Ini Punya Lubang Khusus Untuk HeadsetHijab olahraga punya lubang khusus headset. Foto: Dok. Fashion Vallet


Harga yang tertera di webstore Fashion Vallet yakni Rp 322,990.48. Harga yang cukup tinggi dibandingkan hijab instan biasa. Harganya ini hampir menandingi harga hijab Nike hijab Pro.

Selain hijab olahraga, Tudung People menyajikan banyak desain hijab instan. Tudung People jadi salah satu merk hijab yang namanya terkenal di Negeri Jiran itu. Harganya pun premium.

Selain hijab olahraga yang unik, Tudung People menyajikan hijab instan untuk anak-anaknya. Spesialnya, hijab instan untuk bawah umur ini dibentuk dengan desain ala perempuan cukup umur yang elegan tapi juga simple.

Post a Comment

 
Top