0 Comment
Sold Out, Mukena Rp 3,5 Juta Syahrini Dicari Orang Malaysia sampai Singapura

Jakarta - Modest fashion atau fashion hijab mempunyai arti yang luas. Tak hanya soal penampilan saja, tapi juga bagaimana mematut diri di hadapan Sang Pencipta. Untuk itu, desainer Vivi Zubedi mengusung kampanye berbeda di awal tahun 2019.

Jika sebelumnya Vivi fokus memperluas pasar global ibarat mengikuti New York Fashion Week 2018, tahun ini Vivi Zubedi ingin memperlihatkan makna lebih untuk bisnis fashion yang dibangunnya. Kampanye yang ia usung yaitu 1.000 untuk Indonesia.

Vivi Zubedi bekerja sama dengan sekitar 18 hijab influencer ibarat Lindwell Kwok, Vebby Palwinta sampai Zaskia Sungkar untuk mengumpulkan 1.000 mukena atau lebih. Rencananya, mukena yang terkumpul akan dibagikan ke jutaan umat muslim yang tersebar di seluruh Indonesia.


Gandeng Lindwell Kwok, Vivi Zubedi Kumpulkan 1000 Mukena untuk IndonesiaVivi Zubedi Kumpulkan 1000 Mukena untuk Indonesia. Foto: Diera Bachir


"Modest fashion itu sesuatu yang lebih luas dari sekedar penampilan saja. Untuk itu Vivi Zubedi Foundation mengajak 18 public figure dari banyak sekali kalangan untuk mengumpulkan 1.000 mukena. Diharapkan dari campaign ini, tidak hanya seribu mukena saja yang berhasil terkumpul tapi menjadi jutaan mukena biar dapat dibagikan ke jutaan umat muslim di Indonesia, insha allah sebelum Ramadhan biar para saudari muslimah kita dapat melaksanakan ibadah Ramadhan lebih semangat " ungkap Vivi Zubedi kepada Wolipop dihubungi via telepon.

Mekanisme pengumpulan mukena ada dua jenis. Pertama, kita dapat berdonasi berupa uang melalui transfer bank. Kedua, kita dapat mengirim mukena gres ke alamat yang telah disediakan. Informasi lengkap diuraikan di media umum Vivi Zubedi.

Gandeng Lindwell Kwok, Vivi Zubedi Kumpulkan 1000 Mukena untuk IndonesiaFoto: Diera Bachir


Para publik figur yang terpilih mewakili banyak bidang. Contohnya saja ada atlit wishu yang belum usang berhijab Lindswell Kwok, juga selebriti ibarat Frederica, Natasha Rizky, sampai aktris bagus Cut Meyriska yang juga gres berhijrah.

"Bagi saya ini yaitu gerakan yang sangat bermanfaat, dan insha Allah jadi amal jariyah untuk semua yang ikutan," tulis Chacha Frederica di Instagram.

Post a Comment

 
Top