0 Comment
Foto: InstagramFoto: Instagram

Jakarta - Penyanyi Katy Perry turut hadir dalam event Grammy Award. Ia tampak mengenakan gaun berwarna pink tapi netizen menganggap gaun ini menyerupai banyak sekali makanan.

Penampilan Katy Perry memang terlihat unik berkat gaun Balmain yang ia kenakan. Pelantun lagu 'Roar' ini lalu menerima banyak jawaban dari para netizen yang menyamakan gaunnya dengan banyak sekali makanan.

Orang-orang banyak menyandingkan gaun merah muda ini dengan es krim, cotton candy sampai cake barbie. Tapi ada juga yang menyamakan tampilan Perry dengan alat rumah tangga mulai kemoceng, vas bunga sampai busa mandi.
Gaun Pink Katy Perry Dibilang Mirip Cupcakes dan Kue Boneka Foto: Instagram

Baca juga : Masak dengan Gordon Ramsay dan Santap Kalajengking, Ini Gaya Makan Katy Perry

"Gaun Katy Perry mengingatkan ku pada sebuah cupcakes. Sekarang saya jadi ingin makan cake," kata satu netizen.

Sebagian besar netizen menyamakan tampilan Perry layaknya aneka cake. Orang-orang juga turut mengunggah foto banyak sekali kuliner yang terlihat menyerupai dengan gaun ini.
Gaun Pink Katy Perry Dibilang Mirip Cupcakes dan Kue Boneka Foto: Instagram

Komentar di instagramnya juga tak kalah ramai. Ratusan orang melemparkan komentar dalam foto unggahan yang menampilkan Perry mengenakan gaun ini.

"Ini menyerupai es krim terenak di dunia," komentar netizen.
Gaun Pink Katy Perry Dibilang Mirip Cupcakes dan Kue Boneka Foto: Instagram

Baca juga : Katy Perry Dapat Kado Chicken Nugget dari Fans Indonesia, Reaksinya Kocak!

Melihat reaksi yang begitu besar dari netizen, perempuan berambut pirang ini tak marah. Ia justru malah menanggapi agresi ini dengan 'menertawakan' dirinya.

Katy Perry bahkan mengunggah foto meme dirinya yang tampak menyerupai roller cat. "Hi to whoever made this edit," kata Katy Perry sambil menyertakan emoticon tanda mencium.

Post a Comment

 
Top