0 Comment
Zee Zee Shahab (Vey/detikHOT) Zee Zee Shahab (Vey/detikHOT)

Jakarta - Artis manis berhijab Zee Zee Shahab gres saja melahirkan anak keduanya enam bulan lalu. Ia pun berniat untuk menurunkan berat badannya yang cukup melonjak.

Akhirnya suaminya, Prabu Revolusi menantangnya untuk menurunkan berat tubuh lewat olahraga lari. Meskipun awalnya tidak suka, Zee Zee pun mencobanya.

"Akhirnya di-challenge sama suami 'yuk lari saja'. Dia basicnya suka lari, awalnya 500 meter sudah nggak berpengaruh alasannya yakni memang nggak pernah olahraga sebelumnya, jadi tubuh nggak kuat, napas nggak kuat, capek lah, banyak banget alasannya. Setelah dua minggu, 500 meter kondusif jadi naik satu kilo," ungkapnya dikala ditemui di daerah Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Sudah mulai rutin berlari sampai mengikuti salah satu training lari, Zee Zee pun sudah berkembang pesat. Hingga kini, ia selalu rutin latihan selama empat kali dalam seminggu dan telah mencapai jarak lari 18 kilometer.



Berat badannya pun turun melebihi target, yaitu dalam lima bulan sudah turun lima kilogram. Padahal Zee Zee mengaku makan dengan porsi cukup banyak dan frekuensi yang melebihi normalnya kebanyakan orang.

"Pola makan jadi bertambbah banyak alasannya yakni jikalau lari diharapkan kalori yang lebih banyak, ditambah saya menyusui jadi porsi makan itu sehari dapat enam kali makan makanan berat," ungkapnya.

Seiring dengan banyaknya makanan yang dikonsumsi, Zee Zee pun memperabukan kalorinya dengan latihan yang lebih berat lagi keesokan harinya.

Zee Zee mengaku dengan lari, selain menciptakan berat badannya turun, juga membuatnya lebih senang dengan hidup yang lebih positif.

"Sekarang lebih happy, lebih dapat menikmati hidup dengan makan banyak tapi masih dapat kurus alasannya yakni olaharaga," tandasnya.

Post a Comment

 
Top