0 Comment
Jlo mempunyai referensi makan tersendiri untuk mendapat perut seramping ini (Foto: Instagram @jlo) Jlo mempunyai referensi makan tersendiri untuk mendapat perut seramping ini (Foto: Instagram @jlo)

Jakarta - Usia yang sudah menginjak 49 tahun tak menghalangi Jennifer Lopez untuk tampil seksi. Penyanyi yang punya nama panggung JLo ini belum usang mengunggah fotonya dengan perut kotak-kotak. Dalam foto tersebut JLo tampil seksi dengan balutan busana bernuansa pink.

"Sudah masuk hari ke-9, tidak sabar menunggu hari ke-10. Siapa yang masih melaksanakan tantangan ini?" tulis JLo dalam akun Instagram disertai hashtag #10DayChallenge #NoSugarNoCarbs.



Dikutip dari Health Line, diet minim gula dan karbohidrat sangat disarankan demi menjaga kesehatan. Diet ini membatasi asupan karbohidrat yang terkandung dalam pasta, roti, dan masakan bergula tinggi. Pola makan ini mengutamakan hidangan berbahan sayur, tinggi protein, dan non lemak trans.

Jenis masakan yang sebaiknya dikonsumsi dalam diet minim gula dan karbohidrat yaitu daging, ikan, sayur, buah, kacang-kacangan, umbi-umbian, dan produk susu tanpa gula. Asupan yang sebaiknya dihindari yaitu gula, gandum olahan, lemak trans, dan aneka macam pangan cepat saji meski mengklaim diri baik untuk kesehatan.

Pilihan asupan dalam diet minim gula dan karbohidrat sanggup berubah, bergantung pada kondisi tiap orang. Misal seberapa sering ia akan olahraga, sasaran pengurangan berat badan, dan kondisi kesehatan ketika ini. Sama ibarat tuntunan gaya hidup sehat lainnya, diet minim gula dan karbohidrat harus dilaksanakan dengan penuh komitmen.

Post a Comment

 
Top