0 Comment
Obat kanker dari Tri Rismaharini untuk Sutopo PN. Foto: Rosmha Widiyani/detikHealth Obat kanker dari Tri Rismaharini untuk Sutopo PN. Foto: Rosmha Widiyani/detikHealth

Jakarta - Dalam unggahan media sosialnya beberapa waktu lalu, Kepala Humas dan Pusat Data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPBSutopo Purwo Nugroho) menyatakan menerima obat dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Sutopo ketika ini masih menjalani pengobatan kanker paru yang telah di stadium IV B.

"Ini obat-obatan yang dikirim Bu Risma ada teh daun kelor, daun sirsak, dan daun duri atau tombak dewa. Saya sangat berterima kasih dengan beliau. Baru kenal tapi sudah perhatian," kata Sutopo pada detikHealth, Senin (04/02/2019).



Sutopo menyampaikan obat herbal tersebut nantinya akan diminum. Namun dia akan menanyakan takaran penggunaan obat terlebih dulu agar dampak yang diperoleh maksimal.

Tentunya konsumsi herbal tidak melupakan obat lain, yang harus diminum berdasar resep dokter. Sutopo juga akan berkonsultasi dengan dokter terkait penggunaan obat herbal.


Tonton video: Eksklusif! Perjuangan Sutopo Melawan Kanker Paru Stadium 4B

[Gambas:Video 20detik]



Bu Risma dan Sutopo bertemu dalam sebuah agenda pemerintahan di Surabaya, Jawa Timur. Sutopo mengatakan, Bu Risma berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan tidak mengalah selama menjalani pengobatan.

Dalam kesempatan tersebut, Bu Risma juga sempat menawarkan tenggang rasa atas penyakit Sutopo. Pesan lain dari Bu Risma yang diingat Sutopo ialah tetap semangat, alasannya ialah masyarakat sangat membutuhkan informasi seputar bencana.




Ini Lho 'Obat Kanker' dari Bu Risma untuk Sutopo BNPB

Post a Comment

 
Top