0 Comment
Memilih model tas perempuan terbaru lewat situs belanja online memang wajib teliti biar tidak kecewa dengan pilihan yang diambil. Bagi sebagian besar perempuan tas yang dibelinya mempunyai tugas yang amat penting alasannya yaitu menunjang aktifitas lantaran membantu membawa aneka perlengkapan yang dibutuhkan. Sekaligus menjadi salah satu aksesoris tambahan yang bisa mempercantik penampilan, oleh alasannya yaitu itu menentukan model yang sempurna sangatlah penting sehingga tidak disarankan asal pilih saja.


Kebanyakan perempuan akan mencari tas yang desainnya feminin dan berharap mempunyai kualitas yang bagus biar awet. Pasalnya tas ini dijamin akan digunakan untuk waktu yang usang dan kadang digunakan setiap hari hingga rusak gres lalu membeli lagi yang baru. Beberapa perempuan bahkan menimbulkan tas branded sebagai pilihan lantaran selain keren dan berkelas nantinya juga bisa dijadikan tabungan. Bisa dijual kembali dan laris mahal atau menjalankan bisnis penyewaan tas branded. 

Model Tas untuk Aneka Kegiatan

Manapun pilihan yang Temans ambil entah tas merk populer maupun yang biasa, usahakan menentukan model yang sesuai kebutuhan kita. Mempermudah menentukan pilihan berikut beberapa rujukan model tas perempuan yang bisa menunjang aneka kegiatan: 

1. Model Top Handle Satchel

Bagi para perempuan yang tidak punya cukup waktu gonta-ganti tas untuk banyak sekali program di hari yang sama maka cocok sekali menentukan model top handle satchel. Model ini menyediakan pegangan di bab tengah atas dan biasanya berukuran minimalis namun dengan banyak ruang sehingga daya tampungnya banyak. Cocok digunakan ke kantor maupun menghadiri permintaan sehingga sangat fleksibel untuk segala acara. 

2. Model Bucket Bag

Sedangkan untuk kaum Hawa yang lebih sering keluar rumah membawa banyak barang baiknya melirik model tas perempuan terbaru bertajuk bucket bag di toko online kesayangan. Tas ini biasanya nampak kecil dari luar namun ketika dibuka kita akan menemukan ruang yang lapang sehingga bisa membawa banyak barang ketika bepergian. Cocok untuk program jalan-jalan, sehingga menjadi tas terbaik bagi yang suka traveling atau plesiran ke banyak sekali daerah menarik. 

3. Model Clutch

Apabila ketika keluar rumah hanya membawa sedikit bawaan, kita tidak perlu membebani diri dengan tas bongsor. Cukup gunakan tas model clutch yang simpel dan tidak perlu diselempangkan melainkan digenggam di tangan. Sekilas memang menyerupai dengan dompet namun masuk ke dalam kategori tas lantaran dilengkapi dengan tali panjang sebagai tali selempang. Ukurannya pun lebih besar dibanding dompet, dan yang terang menjadi pilihan terkini. 

4. Model Cross Body Bag

Khusus untuk para perempuan yang ingin tangannya bergerak bebas tanpa perlu menenteng atau menggenggam tas. Maka disarankan mengambil model cross body bag yang memang diselempangkan ke bab samping badan. Muatannya sendiri tidak mengecewakan banyak dan desainnya pun modern, kita bisa menemukan beberapa pilihan ukuran. Menariknya lagi tas perempuan dengan model ini bisa digunakan untuk program siang maupun malam hari. 

Memilih tas perempuan baiknya diadaptasi dengan kesibukan dan aktifitas yang dijalankan biar nyaman serta fungsional. Maka jangan asal mengikuti ekspresi dominan lantaran dijamin ada beberapa model tas yang sebetulnya kekinian namun tidak menunjang rutinitas kita. Daripada membuang uang untuk membelinya sebaiknya mencari model yang sesuai kebutuhan dan di atas yaitu sedikit penjelasannya. 

Bagaimana denganmu, Ladies? Pilih yang mana nih dari keempat model tas tadi? Hmm, jikalau saya sendiri sih dari 4 jenis tas terbaru diatas, tampaknya sih saya tertarik dengan model bucket bag. Lebih mudah dan pastinya bisa memuat banyak barang yang akan dibawa. Apalagi jikalau jalan bareng anak-anak, duuh tau sendiri kan ya printilan kebutuhan mereka segambreng 😁

       

Post a Comment

 
Top