0 Comment
Sean Gelael bakal tampil di F2 Azerbaijan tamat pekan ini (dok.Sean Gelael)Sean Gelael bakal tampil di F2 Azerbaijan tamat pekan ini (dok.Sean Gelael)

Baku - Sean Gelael memulai F2 2018 dengan hasil oke. Tren faktual itu ingin diteruskan dengan meraih poin lebih banyak lagi di seri Azerbaijan tamat pekan ini.

Sean mengawali ekspresi dominan debutnya bersama Prema Racing dengan finis di posisi ketujuh pada feature race Bahrain. Padahal dikala itu Sean cuma start dari posisi ke-19.

Namun, hasil baiklah itu gagal diulangi Sean di sprint race ketika ia tak mendapat poin alasannya persoalan mesin. Enam poin dari balapan perdana tentu bukan hasil yang jelek bila melihat performa Sean di musim-musim sebelumnya.


Maka dari itu Sean pun ingin menjaga momentum tersebut dikala menghadapi seri kedua di Baku, Azerbaijan tamat pekan ini. Sirkuit ini terbilang ramah untuk Sean mengingat ia pernah finis ketujuh dua ekspresi dominan kemudian di sini.

Dengan kendaraan beroda empat Prema yang lebih tangguh ekspresi dominan ini, Sean pun berharap sanggup menaklukkan sirkuit dengan panjang lintasan enam kilometer itu.

"Mudah-mudahan kami mendapat setingan kendaraan beroda empat yang pas dan balapan yang ideal. Balapan di Baku City cukup menantang, namun kami akan berupaya keras untuk meraih hasil yang terbaik," tutur Sean dalam rilis kepada detikSport

Bos Prema, Rene Rosi, cukup optimistis dengan peluang para pebalapnya mengingat timnya punya catatan manis di Baku. Dua tahun lalu, tim Prema berhasil mengamankan dua podium teratas lewat Antonio Giovinazzi dan Pierre Gasly. Musim lalu, Charles Leclerc juga finis pertama.

"Balapan di Baku City akan sangat menarik. Lintasan sirkuit yang cepat dengan panorama bangunan bersejarah serta keindahan danau yakni hal yang fantastis. Sirkuit Baku City hampir sama dengan sirkuit Macau. Ini menantang bagaimana tim berupaya mendapat setingan kendaraan beroda empat yang seimbang," kata Rene.


Selain Sean, Prema tentu mengandalkan Nyck De Vries. Pebalap asal Belanda ini punya modal manis sesudah mengemas poin pada dua balapan di Bahrain. Apalagi ekspresi dominan kemudian ia finis kedua pada balapan feature.

"Melihat hasil balapan di Bahrain, potensi pebalap kami untuk kembali meraih poin cukup besar. Sean dan Nyck sudah menunjukkan perilaku yang kami inginkan. Kami akan bekerja keras untuk sanggup mengulangi sukses sebelumnya di Baku City," tutupnya.

Balapan ini sendiri sanggup disaksikan pribadi lewat streaming di www.sean-gelael.com


Post a Comment

 
Top