0 Comment
Sean Gelael finis di posisi ke-16 dalam sprint race di Bahrain (Foto: Dokumentasi Pertamina Prema Theodore Racing)Sean Gelael finis di posisi ke-16 dalam sprint race di Bahrain (Foto: Dokumentasi Pertamina Prema Theodore Racing)

Sakhir - Sean Gelael tak bisa mendapat pelengkap poin dalam sprint race Formula 2 di Bahrain. Pasalnya, Sean hanya finis di posisi ke-16.

Sean bahwasanya mendapat posisi start sangat cantik dalam balapan di Bahrain International Circuit, Minggu (8/4/2018). Pebalap tim Pertamina Prema Theodore Racing itu memulai lomba dari posisi kedua.

Akan tetapi, kendaraan beroda empat Sean mengalami stall ketika akan memulai putaran pemanasan. Akibatnya, Sean harus start dari area pit lane dan berada di belakang para pebalap yang start dari lintasan.

Dengan kondisi tersebut, Sean hasilnya merampungkan lomba sepanjang 23 lap di posisi ke-16 sesudah menyentuh garis finis dalam waktu 43 menit 40,006 detik.

Sean sebelumnya berhasil meraih enam poin sesudah finis di posisi ketujuh dalam feature race pada Sabtu (7/4/2018).


Balapan sprint dimenangi oleh pebalap Russian Time, Artem Markelov. Markelov finis di depan Maximilian Guenther (BWT Arden) dan Sergio Sette Camara (Carlin).

Sementara itu, rekan setim Sean, Nyck de Vries, finis di posisi kelima sehingga meraih pelengkap enam poin.

Di klasemen sementara, Sean menempati posisi kedelapan dengan enam poin. De Vries berada di posisi kelima dengan 16 poin. Posisi teratas jadi milik pebalap Carlin, Lando Norris, yang mengoleksi 39 poin.


Seri Formula 2 berikutnya akan dilangsungkan di Baku City Circuit, Azerbaijan, pada 28-29 April.


Post a Comment

 
Top