0 Comment
Dark Souls Series. (Foto: gamespot)Dark Souls Series. (Foto: gamespot)

Jakarta - Dark Souls Series masih memegang titel game bergenre Role Playing Game (RPG) tersulit yang pernah ada. Hal ini akan dirasakan gamer bahkan hanya beberapa ketika ketika memulai permainan.

Dikutip oleh detikINET dari Game Spot Rabu, (9/5/2018) Dark Souls Series ialah game bergenre RPG yang dikembangkan oleh developer From Software dan dirilis untuk platform PS4, XBOX dan PC.

Dimulai dari seri pertamanya yaitu Dark Souls (2011), Dark Souls II (2014), dan Dark Souls III (2016), semua disajikan dengan tingkat kesulitan yang sanggup menciptakan gamer gigit jari.


Gamer akan disuguhkan musuh-musuh dengan tingkat kesulitan yang sanggup menguji kesabaran. Di awal pembukaan pada Dark Souls seri pertamanya saja, skill gamers akan diuji dengan pribadi dihadapkan dengan boss berwujud iblis yang berukuran sangat besar dengan area serangan cukup luas di dalam ruangan yang sempit, dan tak kenal ampun.

Begitu pula pada seri keduanya. Gamer akan diberikan senjata berupa pedang yang sudah rusak dan sedikit potion di awal permainan. Namun, hanya beberapa langkah dari lokasi kondusif yang disebut dengan bonfire, gamer akan berhadapan dengan musuh berukuran 2x lebih besar dari badan si abjad utama dengan damage yang sanggup mengurangi setengah dari Health Point (HP) abjad kita.


Dalam seri ketiganya yaitu Dark Souls III, gamer akan mencicipi tingkat kesulitan yang lebih besar dari kedua seri sebelumnya. Tak hanya itu bahkan selain dari damage yang dihasilkan musuh lebih ganas, banyak sekali item untuk bertahan hidup pun akan sulit didapatkan oleh gamer.

Pada dasarnya, game memang dibentuk untuk mengetes sejauh mana skill yang dimiliki gamer. Namun pada game Dark Souls Series, skill dan kesabaran gamer akan lebih diuji lagi. Tertarik untuk mencoba game ini?

Post a Comment

 
Top