0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Ubud - Para foodie dapat menambah wawasan dan memuaskan selera di Ubud Festival. Beragam program diadakan sepanjang hari dari pagi sampai malam. Seru!

Tahun ini Ubud Food Festival digelar dengan lebih meriah. Bukan hanya alasannya yaitu tema yang diangkat 'Generasi Inovasi' tetapi juga makin banyak para chef, pelaku industri sampai pencinta kuliner yang ikut mengisi acara. Dari dalam negeri dan beberapa negara Asia Pasifik.

Ada 9 jenis program akan digelar mulai pagi ini sampai Minggu (15/4) malam. Mulai dari Kitchen Stage yang bergiliran menampilkan cooking demo dari chef dan para ahli. Dari Prince Pastry Rafi Papazian, Adrian Ishak dengan molecular gastronomy sampai Sambal Smackdown oleh Made Sujaya.


Ada Puluhan Acara Kuliner Seru di 'Ubud Food Festival'Foto: Kolaborasi seru chef Petty elliot dan Chef Billy Kalangi di program preview UFF (ABC Heinz)

Ada juga Special event yang berupa dinner khusus berupa kerja sama para chef di banyak sekali restoran untuk menyajikan penemuan rasa baru. Paduan hidangan Timor, Papua dan Bali dari 3 chef sampai menu khas Surabaya dari Sisca Soewitomo. Selain itu juga ada Food Tour, Masterclass, Teater Kuliner, Food for Thought, Musik, Coffee Lounge sampai program khusus untuk anak-anak.

Beberapa program diadakan gratis dan ada juga yang berbayar. Hingga pagi ini kelas dan program sudah habis dipesan tiketnya. Namun, program yang berlangsung area Taman Kuliner juga tak kalah seru.

Ada Puluhan Acara Kuliner Seru di 'Ubud Food Festival'Foto: Pak Sartono dari Abang Adek sedang peragakan pembuatan mie terpedas di preview UFF (ABC Heinz)

Seperti di Main Stage UFF akan tampil Chef Bara yang akan melaksanakan kerja sama dengan Pak Sartono dari 'Abang Adek', penggagas penjual mie terpedas di Jakarta. Para pengunjung juga akan diajak untuk melaksanakan Tantangan Sambal ABC beebrapa sesi setiap hari.

Seperti diketahui UFF tahun ini didukung penuh oleh ABC Kraft Heinz dengan produk andalan Kecap ABC 'Perasan Pertama' dan Sambal ABC 'Dipetik dikemas seketika'. Dengan tema 'Inovasi Cita Rasa Indonesia', tiga orang chef yaitu Chef Bara Patirajawane, Chef Billy Kalangi dan Chef Petty Elliot akan mengahdirkan menu tradisional dengan penemuan rasa yang lezat.

Post a Comment

 
Top