0 Comment
Bagi pemburu aplikasi pulsa gratis, ada aplikasi baru nih, Cash Easy, dijamin tidak kalah menariknya seperti halnya Cashtree, Money Locker, maupun Cashpop.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi keluaran terbaru yang diluncurkan oleh Easycash. Sehingga kita masih mempunyai kesempatan lebar untuk menggunakannya sebelum banyaknya pesaing, seperti aplikasi Cashtree.

Tahu kan apa resikonya kalau banyak pesaingnya? Tentu saja penukaran pulsanya sangat ketat, atau paling tidak stok untuk menukar pulsa pun habis secara perlahan-lahan karena sangking banyaknya pengguna hehe.

 dijamin tidak kalah menariknya seperti halnya Cashtree Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cash Easy

Tugas Easy Cash Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

Tugas yang harus kita jalankan sebenarnya sama seperti tugas aplikasi penyedia pulsa gratis lainnya, yaitu mulai dari Download Aplikasi, Menyimpan Aplikasi, dan Mengundang teman. Bagi saya yang paling menarik dari misi-misinya adalah mengundang teman, karena resikonya sangat kecil tidak seperti download aplikasi maupun menyimpan aplikasi.

Kita diharuskan untuk mendownload aplikasi menggunakan kuota dengan hasil yang tidak seberapa, kecuali kalau kita memang menggunakan wifi gratisan di warung. Atau kurang menariknya lagi kita juga harus menyimpan aplikasi untuk mendapatkan recehan lagi, belum lagi kapasitas memory ponsel kita tidak mencukupi.

Tapi meskipun begitu, jika kita mempunyai banyak modal kuota tak terpakai maupun kapasitas memory ponsel yang besar sebenarnya hal itu tidak akan menjadi masalah bagi kita. Karena suatu saat kita juga mempunyai hak untuk menguninstal aplikasi jika kita tidak memakainya.

Apa saja langkah yang harus kita lakukan untuk mendapatkan Pulsa Gratis?

Download Aplikasi

Saran saya, jika anda ingin menjalankan misi seperti ini, gunakan saja kuota lebih anda semisal anda mempunyai kuota 4GB yang anda yakin bahwa anda tidak mampu menghabiskan kuota sebanyak itu dalam satu bulan. Atau Gunakan Fasilitas Wifi terdekat yang berada dikota anda.

Download aplikasi ini tentunya tiap-tiap aplikasi berbeda nilainya, ada yang tinggi ada juga yang rendah, biasanya yang membayar paling tinggi akan berada di paling atas daftar misi Cash Easy.

Menyimpan Aplikasi

Setelah anda mendownload aplikasi pilihan anda, biasanya misi selanjutnya yaitu menyimpan aplikasi tersebut, anda diwajibkan untuk menyimpan aplikasi tersebut selama waktu yang ditetapkan, imbalannya anda akan mendapatkan cash tambahan sesuai dengan nominal yang tertera di aplikasi Cash Easy.

Mengundang Teman

Misi-terakhir, yaitu misi alternatif jika anda sudah menyelesaikan semua misi namun masih belum bisa melakukan penukaran pulsa. Maka langkah tambahan yang harus anda lakukan yaitu dengan cara mengundang teman, anda akan mendapatkan cash sebesar Rp1000 untuk setiap orang yang anda undang, dan teman yang anda undang juga akan mendapatkan tambahan cash Rp1000.

Menariknya lagi, anda juga akan me dapatkan tambahan 10% cash dari teman yang anda undang untuk setiap teman yang menyelesaikan misi dari daftar misi Cash Easy, bonus ini berlaku selamanya, semakin banyak misi yang diselesaikan teman anda semakin banyak pula cash yang anda dapatkan nantinya.

Cara Mendaftar Cash Easy untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

1. Buka Aplikasi Google Playstore di Android anda kemudian cari Aplikasi Cash Easy di Kotak Pencarian.

2. Download dan Instal Aplikasinya.
3. Jalankan Aplikasinya kemudian Login Menggunakan Facebook.


4. Setelah Login, masuk ke Menu Invite kemudian Masukkan Kode Undangan 8F3F2F5 untuk mendapatkan Tambahan Rp1000.

5. Jika tidak ada pilihan memasukkan kode undangan (versi aplikasi 1.0.8) silahkan klik menu redem pulsa, lalu pilih salah satu nominal pulsa, kemudian akan ada pilihan untuk memasukkan nomor ponsel beserta kode undangan.

6. Sekarang anda sudah terdaftar di Cash Easy

Bagaimana langkah selanjutnya untuk mendapatkan pulsa Gratis?

Setelah anda terdaftar menjadi member Cash Easy, silahkan lengkapi data-data anda dengan cara masuk ke menu drawer kemudian buka profil anda. Anda akan mendapatkan tambahan +Rp10 untuk setiap data diri yang anda masukkan.

Kemudian lakukan tugas misi yang tersedia di menu beranda aplikasi, seperti mengunduh, menginstal, dan meyimpan aplikasi selama waktu yang ditentukan.

Biasanya misi-misi yang tersedia akan diupdate setiap hari, sehingga peluang anda mendapatkan pulsa gratis sangat besar. Jika anda telah menyelesaikan semua misi yang tersedia silahkan jalankan misi alternatif yaitu mengundang teman. Karena keuntungan yang didapatkan tidak kalah menarik dengan berbagai misi lainnya.

Menukar Cash dengan Pulsa Gratis

Jika anda sudah mengumpulkan cash sampai ke batas penukaran minimalnya, silahkan lakukan tukar pulsa ke menu Redeem.

  • Masuk Ke Menu Redem
  • Pilih Nominal Pulsa yang ingin anda tukarkan
  • Klik Redem
  • Tunggu Hingga Proses penukaran selesai.


Minimal saldo yang harus anda kumpulkan untuk penukaran pulsa pertama anda adalah sebesar 5000, nominal minimal penukaran ini mungkin dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya dari pihak Cash Easy. Jadi anda harus mengeceknya selalu sebelum anda menukarkan pulsa gratisnya.

Mungkin cukup sekian dari postingan saya kali ini mudah-mudahan bermanfaat bagi para pemburu gratisan, salam sukses.

Post a Comment

 
Top